Bob Andika Sitepu Gelorakan Semangat Mendukung Pasangan 'ABDI' di Pilkada Karo 2024

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Seperti diketahui, Partai 'Moncong Putih' (PDI-P) di Karo telah mencapai hasil maksimal dalam perjuangan di pemilihan legislatif (Pileg) Februari lalu, dengan meraup 10 kursi di DPRD Karo.

Nah, untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang sudah diambang pintu. Mesin partai 'Mulai Dipanaskan'  dibawah komando ketua  DPC PDI-P Karo, Elias Maja Purba untuk memenangkan Pilkada Karo 2024.

Tak tanggung-tanggung, dalah satu putra terbaik Karo, Bob Andika Mamana Sitepu , turut 'Turun Gunung' untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 1, Abetnego Tarigan dan Pt Edy Suranta Bukit yang diusung PDI-P

"Tentunya, kita sebagai kader Saya berkomitmen untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Pilkada Karo," ujar Bob Andika Sitepu, Jumat (11/10-2024) di rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDI-P Karo di Hotel Suit Pakkar di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Menurutnya, selain karena keinginan dipimpin sosok kepala daerah yang telah berpengalaman ditingkat pusat dan siap melanjutkan pembangunan daerah demi memajukan Tanah Karo Simalem.

Ia bertekad akan bersama-sama dengan para pendukung paslon dan 10 anggota dewan Karo terpilih, akan solid bergerak maju dan sekuat tenaga memenangkan kontestasi Pilkada Karo 2024.

"Untuk itu saya mengajak seluruh para pendukung, relawan, kader dan simpatisan untuk terus berjuang dan bersatu mendudukkan Abetnego Tarigan - Edy Suranta Bukit sebagai bupati dan wakil bupati Karo," ujarnya dengan lantang.

Dikatakan Bob Andika, tekadnya adalah untuk memperjuangkan Paslon 'ABDI', agar bisa menang atau terpilih. Bahkan, siap memback up bantuan dari pusat nantinya. 

"Siap menghubungkan daerah Karo hingga ke pusat. Agar akan banyak bantuan nantinya, apapun bentuknya dan dapat dinikmati bersama masyarakat Karo," bebernya.

Disebutkan Bob lagi, bahwa bantuan seperti bedah rumah, pendidikan, sosial dan pembangunan jembatan hingga infrastruktur jalan, siap diturunkan lagi dari pusat bilamana 'ABDI' terpilih jadi kepala daerah di Kabupaten Karo.

"Seperti yang sudah saya jalankan sebelumnya. Mari kita bersatu teguh menangkan Paslon 'ABDI'. Karena sosok Abetnego Tarigan telah sejalan dengan pemerintah pusat dan masih menjabat sebagai Deputi II KSP. Tentunya proses mekanisme bantuan tidak akan sulit lagi," pungkasnya.

Jadi, masyarakat Karo jangan ragu memilih Paslon 'ABDI' yang telah terbukti kualitas dan kinerjanya. Begitu juga dengan calon wakil bupatinya Edy Suranta Bukit. Sebagai Ketua Umum Pusat Mamre GBKP, tentunya sudah banyak pengalaman dalam memimpin dan melayani warga Mamre GBKP.


"Saya berkomitmen akan menggerakkan semua pemilih di pileg kemarin itu, hingga saya bisa kembali ke Senayan. Mari kita sama-sama berdoa agar semua keinginan dapat direstui Tuhan Yang Maha Esa," timpalnya mengakhiri.

Pantauan wartawan, antusiasme pengurus DPC PDI-P Karo, anggota DPRD Karo terpilih , Penguru Kecamatan hingga pengurus ranting, terlihat memadati aula Hotel Suit Pakkar.

Tampak hadir anggota DPRD Sumut, Sumihar Sagala SE, Drs H Syahrul Ependi Siregar, Pengurus DPD PDI-P Sumut, Mienarty br Bangun dan kader PDI-P Karo, Siti Aminah br Peranginangin yang pernah menjabat sebagai ketua DPC. PDIP Karo 4 periode dan Ketua DPRD Karo, serta mantan anggota DPRD Sumut, Taufan Agung Ginting.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini