Camat Pantai Labu dan Kapolsek Kunjungi Pos AL dan Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke 79

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu HUT TNI Ke 79  dan memperkuat tali silaturahmi, Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP beserta Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sujarwo, Sabtu (5/10/2024) memberikan surprise ucapan Dirgahayu TNI  kepada Danposal (Komandan Pos Angkatan Laut) Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang berserta anggota.

Kedatangan rombongan Camat dan Kapolsek  tersebut disambut hangat oleh DanPosal Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang  serta para prajurit. 


Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Rombongan Camat Pantai labu dan Kapolsek  Memasuki pos Angkatan Laut Pantai Labu sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue serta sesi foto bersama di depan Pos Angkatan Laut setempat.

Danposal Letda Marinir Olpen Situmorang  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Camat dan Kapolsek beserta  rombongan ke Pos Angkatan Laut dalam rangka memberi ucapan selamat HUT TNI ke 79.

"Harapannya, silaturahim tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif, khususnya di wilayah Pantai Labu sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini," ujar DanPosal. 

Ini juga wujud kita yakni Jalin Soliditas dengan segenap komponen unsur pertahanan negara menuju sinergitas, katanya.

DanPosal juga mengajak Camat dan Kapolsek untuk terus bersinergi  terkait dalam waktu dekat akan ada Pilkada , kita ciptakan khusus nya di Pantai labu pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan lancar dan aman, tukasnya.

Kapolsek Pantai labu Polresta Deli Serdang Iptu Sujarwo mengatakan kedatangan kami ke Pos Angkatan Laut Pantai labu  bersama Camat dan Rombongan untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 79 yang jatuh pada hari ini.

Dalam rangka Ulang tahun TNI ke 79 ini kita terus bekerjasama dan bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Adanya Pilkada serentak akan dilaksanakan di daerah kita  mari kita ciptakan agar nantinya berjalan sukses tanpa gangguan apapun.

Sekali lagi kami ucapkan selamat HUT TNI ke 79 semoga TNI Semakin jaya, papar Kapolsek Pantai Labu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini