Dari Tangan Dingin Ondim, 16 Atlit Langkat Raih Medali di PON XXI Aceh- Sumut 2024

Editor: metrokampung.com
Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin (Ondim) bersama Tiorita br Surbakti. 

Langkat, Metrokampung.com
Melirik kembali catatan PON XXI Aceh- Sumut 2024, kontingen Sumatera Utara sukses  bertengger di peringkat ke-4 dengan raihan 79  medali emas, 59 perak dan 116  perunggu. Dari jumlah tersebut, 16 medali diantaranya berhasil dipersembahkan oleh atlit- atlit dari Kabupaten Langkat, baik emas, perak ataupun perunggu.

Ini tentu prestasi yang membanggakan dan prestasi ini tentu tidak terlepas dari perhatian, kepedulian dan 'tangan dingin' H. Syah Afandin (Ondim) selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat. 
       
"Ini prestasi terbaik dari anak- anak Kabupaten Langkat. Jadi  patut diapresiasi dan diacungi jempol," ujar pengamat olahraga, T. Amafuddin kepada Metrokampung, Kamis (3/10/2024).
      
Lebih lanjut dia pun menegaskan, kesuksesan itu bukan hanya hasil dari kerja keras atlitnya, tapi juga berkat pembinaan yang baik dari para pelatih dan para pembinanya, seperti dari para pengurus KONI dan dari para pengurus dari cabang olahraga yang bersangkutan.

Ondim bersama para pendukungnya, siap untuk kembali maju sebagai calon Bupati Langkat periode 2024- 2029.

" Nah, karena itu keberhasilan itu juga tidak terlepas dari perhatian dan kepedulian Ondim selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat," ujarnya.
       
"Sejak terpilih sebagai Ketua Umum menggantikan H. T. Paris, Ondim langsung bekerja untuk memperbaiki managemen KONI Kabupaten Langkat agar lebih baik lagi guna mendongkrak prestasi dari para atlitnya, dan hasilnya sungguh menggembirakan," pungkasnya.

Kini, Ondim bersiap untuk kembali maju sebagai calon Bupati Langkat bersama pasangannya, Tiorita br Surbakti. Banyak yang berharap, Ondim kembali menang, karena di saat menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati Langkat, dia sudah menunjukkan sikap yang sederhana, ramah dan dekat dengan semua kalangan. Jadi, pantas untuk memimpin kembali Kabupaten Langkat sampai tahun 2029 yang akan datang. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini