DPC GRIB Jaya Karo Salurkan Bantuan Beras 300 Paket

Editor: metrokampung.com

Kabanjahe, metrokampung.com 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Karo, menyalurkan bantuan beras sebanyak 300 paket kepada warga Kabupaten Karo yang layak mendapatkannya, Selasa (22/10) di kantor sekretariat jln.Veteran Kabanjahe.

Dari sejumlah paket itu, sebanyak 25 paket beras diserahkan kepada Yayasan PA Keluarga Bunga Bakung di Jalan Tigapanah Kawasan Lau Dah, sementara sisanya diambil masing masing oleh warga yang membutuhkan di kantor sekretariat DPC GRIB Jaya Karo.

Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Karo diwakili sekretaris, Jhon Ginting, menyebut bahwa penyaluran bantuan beras ini merupakan aksi sosial kerjasama antara GRIB Karo dan GRIB Medan, Batalyon 469 Kopasgat TNI AU serta Thee Bu Nio Nio Medan. 

"Rekan kita ini dari Medan secara sukarela dan ikhlas memberikan paket bantuan beras di Kabanjahe," ujarnya.

Ia berharap bantuan yang mayoritas diterima warga kurang mampu dan duafa berguna dan berdampak baik. "Bakti sosial ini semoga menjadi berkah bagi warga yang menerima," ujarnya. 

Sementara, perwakilan dari Keluarga Besar Yonko 469 Kopasgat TNI AU, Supraitno menyebut bantuan ini untuk aksi sosial kepada warga Karo yang disalurkan melalui DPC GRIB Jaya Kabupaten Karo. 

"Ini tidak ada unsur politik. Kami hanya mau berbagi saja," ujarnya.

Usai membagikan sebanyak 300 paket bantuan beras di kantor sekretariat DPC GRIB Jaya Karo, tim selanjutnya mengunjungi PA Keluarga Bunga Bakung dan menyerahkan 25 paket bantuan beras. Tim diterima Della br Ginting dan anak anak penghuni panti asuhan itu. (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini