Dr.H.Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum Dilantik Jadi Anggota DPR-RI , Ketua KPPG Deli Serdang Ucapkan Selamat

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Ketua DPD Partai Golkar Sumut Dr.H.Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum bersama 580 orang lainnya, Selasa(1/10/2024) dilantik menjadi Anggota DPR-RI Periode 2024-2029 yang digelar di ruang Paripurna ,Gedung Nusantara Kompleks Parlemen Senayan,Jakarta.

Dilantik atau diambil sumpahnya Dr.H.Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum atau lebih akrab di panggil Bang Ijeck mendapat ucapan selamat dan sukses dari beberapa kalangan /tokoh di Sumatera Utara , salah satunya ucapan selamat datang dari ketua KPPG(Kesatuan Perempuan Partai Golkar)Kabupaten Deli Serdang , Lisa Hayati S.S, M.I.Kom.

Ketua KPPG Kabupaten Deli Serdang Lisa Hayati S.S, M.I.Kom saat di temui awak media di kediaman nya di Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai labu, Selasa (1/10/2014) mengucapkan selamat dan sukses atas di Lantik nya ketua kami Bapak Dr.H.Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum selaku ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara menjadi anggota DPR-RI Masa bakti 2024-2029, bilangnya.

"Ketua Ijeck adalah ketua kebanggaan dan panutan kami. Ketua Ijeck juga merupakan salah satu Ketua DPD Partai GOLKAR terbaik di Indonesia. Di bawah kepemimpinannya, pada Pileg periode 2024 - 2029 Golkar Sumut meraih kursi terbanyak di DPRD Sumut yaitu 22 kursi. Ini adalah prestasi yang luar biasa, kami sangat bangga,"  jelas Lisa. 

Dengan dilantiknya Ketua Ijeck, kiranya nanti dapat membawa aspirasi masyarakat Sumut untuk kemajuan pembangunan di Sumatera Utara, khususnya di dapil beliau yaitu Kota Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai, papar Lisa Hayati yang juga istri dari Kepala Desa Pantai Labu Pekan,Samsul Bahri.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini