Dua Camat dan Dua Kapolsek Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke 79 Kepada Danramil 23 BRG dan Prajurit

Editor: metrokampung.com

Beringin, Metrokampung.com
Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP, Camat Beringin yang diwakili Kasi Pem Mansyur Pasaribu S.Sos serta Kapolsek Beringin Iptu Muhammad Hafiz Ansari  yang di wakili Wakapolsek Iptu Haryadi dan Kapolsek Pantai labu Iptu Sujarwo, Sabtu(5/10/2024) Sambangi Makoramil 23 BRG.

Kedatangan dua camat dan dua Kapolsek ini dalam rangka merayakan sekaligus memberi ucapan selamat HUT TNI Ke 79 kepada Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane dan prajurit .kedatangan rombongan Camat dan Kapolsek dengan membawa buah tangan berupa Kue ultah dan nasi tumpeng ini di sambut hangat Danramil 23 BRG, Wadan Ramil 23 Kapten Inf Yasir Arif serta prajurit.

Mewakili Muspika Pantai labu dan Beringin  ,Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP Mengucapkan selamat HUT TNI ke 79 kepada Rekan Kami Koramil 23 BRG semoga makin jaya dan prima. 


"Terkait adanya event besar  Pilkada serentak di wilayah kita mari kita bekerjasama untuk mensukseskan agar nantinya Pilkada itu berjalan lancar dan aman," sebut Camat.

Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pantai labu, Kapolsek Beringin, camat Pantai labu dan Camat beringin yang telah hadir ke Makoramil 23 dalam rangka  mengucapkan selamat HUT TNI Ke 79 kepada kami, katanya.

Semoga dengan ulang tahun ke 79 tentunya  menjadi kedewasaan buat kami dalam melangkah bersama terkhususnya dengan Muspika Beringin pantai labu untuk memajukan Deli Serdang ini khususnya Kecamatan Beringin dan Pantai Labu.

Seperti kata camat tadi sebentar lagi ada event besar Pilkada di daerah kita , oleh karena itu mari kita berkerja sama bergandengan dengan muspika dan jajarannya untuk mensukseskan, bilang Danramil.

Saya yakin dengan sinergitas yang kita bina selama ini menjadi motivasi kita bersama untuk menciptakan daerah kita tetap aman dan kondusif.

"Saya juga yakin dengan di mulai  kerjasama unsur pimpinan akan menularkan kerja sama yang baik bagi petugas kita di tinggal desa bersama Kepala desa, Babinsa / Babhinkamtibmas dan ini menjadi contoh untuk di tindak lanjuti," imbuh Danramil.

"Dengan HUT TNI ini saya mengucapkan Deli Serdang terus melangkah maju, TNI Prima dan Polri Presisi," tandas Danramil.

Kapolsek Beringin Iptu Muhammad Hafiz Ansari S.Farm, Apt melalui Waka Polsek Iptu Haryadi mengucapkan selamat ulang tahun ke 79 kepada TNI Khususnya Koramil 23 BRG.
"Mari kita terus bersinergi untuk menjadi kan daerah kita yang aman dan kondusif," ucap Iptu Haryadi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini