Emak- Emak Pangkalan Brandan Antusias Sambut Tiorita br Surbakti, Ondim : Ini Baru Paten

Editor: metrokampung.com
Berkumpul Bersama Emak- Emak : H. Syah Afandin dan Tiorita saat kumpul bersama emak- emak, di Kelurshan Brandan Timur, Rabu (9/10/2024) yang lalu.

Langkat, Metrokampung.com
Seribuan emak-emak sambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut 1 H. Syah Afandin (Ondim) - Tiorita br Surbakti di Lapangan Volley H. Hasan Perak, Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Rabu (09/10/2024). Kaum emak-emak itu tampak antusias menyambut Tiorita sebagai  Calon Wakil Bupati nomor urut 1 yang merupakan satu-satunya perwakilan perempuan dalam kontestasi Pilkada Langkat 2024 ini.
       
Tiorita  mengakui begitu besar semangat emak-emak untuk menghadiri acara  kunjungan pasangan SATRIA itu dalam hajatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ibu-ibu pengajian se-Pangkalan Brandan.

Dalam sambutannya, Tirorita dengan tegas menyatakan bahwa dirinya setia hingga 5 tahun ke depan  mendampingi H. Syah Afandin (Ondim) jika keduanya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode  2025-2030 mendatang.
       
"Saya akan tetap setia mendampingi Pak H. Syah Afandin menjadi wakil bupati jika terpilih nanti," tegas Tiorita dihadapan seribuan kaum hawa.
       
Lebih lanjut ditambahkannya,   sebagai satu-satunya kaum perempuan dalam konstestasi Pilkada 2024 ini, seyogianya dia  menjadi perwakilan perempuan yang nantinya akan memperjuangkan aspirasi kaum  perempuan di  Kabupaten Langkat.
       
"Ibarat dalam rumah tangga, saya lah nanti yang akan  menjadi ibunya, sedangkan Pak Ondim menjadi bapaknya. Jadi, izinkan saya menjadi ibu bagi kaum perempuan di Kabupaten Langkat," ujarnya.
     
Sebagai seorang perempuan, tambahnya, dirinya juga merasa berkepentingan membawa aspirasi seluruh kaum perempuan di pemerintahan.
       
"Lebih enak kan curhat dan  mengadu sama ibu dari pada bapak kalau di rumah kan, buk.  Jadi, begitulah nanti kami, saya akan sampaikan semua aspirasi ibu-ibu kepada Pak Ondim, karena dia  bapaknya," ujar Tiorita disambut riuh emak-emak yang hadir.
       
Selain itu, Tiorita pun meminta seluruh ibu-ibu yang hadir untuk tidak lupa memilih sesama perempuan saat pencoblosan 27 November 2024 nanti.
       
"Sesama perempuan, saya minta ibu-ibu semua memilih perempuan juga, jangan yang lain ya," pinta Tiorita.
       
Sementara itu, Calon Bupati Langkat nomor urut 1 H. Syah Afandin menjelaskan, dirinya yakin warga Pangkalan Brandan tetap solid mendukung pasangan SATRIA.
       
"Ini baru paten, emak- emak pilih pak Ondim. Perempuan pilih perempuan," ujarnya.
       
Lebih lanjut  dikatakannya, banyak isu-isu yang beredar menjelek- jelekkan pasangan SATRIA, tapi semua itu merupakan cara-cara tak Islami, sehingga jangan terjebak dalam isu-isu provokatif tersebut.
       
"Banyak yang menjelek-jelekkan kita, biarkan sajalah, karena kita tetap kampanye dengan santun sesuai dengan ajaran Islam," jelasnya.
       
Di akhir sambutanya, Ondim pun menegsskan, pasangan SATRIA tetap solid berjuang bersama-sama hingga akhir.
       
"Langkat ini luas. Jadi, kami akan bagi- bagi tugas untuk dapat menghadiri berbagai kegiatan di seluruh wilayah Kabupaten  Langkat, sehingga kami tetap solid. Buktinya, Buk Tiorita hadir di tengah-tengah kita hari ini," tutupnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini