Grand Opening Rumah Produksi Kupas Udang Juragan Dimsum

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Rumah Produksi Jurangan Dimsum, Minggu (13/10/2024) melakukan Grand opening Rumah Produksi Kupas Udang di Dusun III Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Grand Opening ini dirangkai dengan pemberian santunan berupa uang dan nasi kotak kepada 50 anak yatim sekitar Rumah Produksi.

Owner Rumah Produksi Jurangan Dimsum Amrullah Angga Saputra mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari ini kami bisa melaksanakan Grand opening Rumah Produksi Kupas Udang Jurangan Dimsum.

"Jurangan Dimsum ini pusat nya di Simalingkar Medan kebetulan memerlukan bahan baku yang banyak, oleh karena itu kami cari lah bahan baku di Pantai Labu  seperti udang yang banyak dan berkualitas karena kami ketahui udang dari Kecamatan Pantai labu ini sangat baik dan berkualitas," katanya.


Maka dengan itu kami buat lah rumah  produksi di Desa Paluh sibaji agar udang-udang dari nelayan sini bisa di olah langsung di rumah produksi.

Setelah Rumah Produksi Kupas Udang ini nantinya beroperasi kami selaku owner Jurangan Dimsum tentunya memerlukan tenaga kerja dari warga desa ini untuk membantu kami yang muaranya untuk membantu perekonomian warga sekitar dan para nelayan penangkap udang, terangnya.

Pada kesempatan grand opening ini kami merangkai nya dengan pemberian Santunan kepada 50 anak yatim , ini kami lakukan untuk mengharap ridho dan berkah dari Allah SWT, dan nanti nya setiap bulan akan kami berikan santunan kepada 50 anak yatim warga sekitar  seperti yang kami lakukan di pusat jurangan Dimsum kota Medan yang mana menyantuni 350 anak yatim setiap bulannya.

Mudah -mudahan grand opening ini mendapat berkah dari Allah SWT, tandas Owner jurangan Dimsum Indonesia Amrullah Angga Saputra.

Tokoh Masyarakat Desa Paluh Sibaji Alang dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Jurangan Dimsum yang telah membuat rumah Produksi Kupas Udang.

Peresmian Rumah Produksi ini sangat kami dukung karena keberadaan nya tentunya membuka lapangan kerja buat warga sekitar dan para nelayan sebagai menambah lapangan kerja untuk menopang perekonomian keluarga.

Kami berdoa semoga Rumah Produksi Dimsum ini jaya dan maju serta bertambah produksinya, kata Alang.

Mewakili keluarga Edi memohon maaf kepada warga sekitar yang mana selama pelaksanaan pembangunan rumah produksi ini ada gangguan terhadap warga sekitar baik itu kebisingan dan infrastruktur jalan yang terganggu sekali lagi kami memohon maaf dan akan merawat nya kembali, katanya.

"Pada hari ini kami melakukan Grand opening Rumah Produksi Kupas Udang Jurangan Dimsum, semoga nantinya dapat bermanfaat buat warga sekitar dan warga nelayan desa ini," tutupnya.

Sementara itu Mulianta Sembiring mewakili Hendri Wijaya rekan bisnis mengucapkan terima kasih atas peresmian Rumah Produksi Jurangan Dimsum di Desa Paluh sibaji ini.

Di harap dengan pendirian rumah produksi membawa dampak besar yang baik buat warga dan kaum nelayan di desa ini.

Harapan saya semoga rumah produksi juragan dimsum ini dapat sukses dan berjalan lancar yang biasanya bahan bakunya udang 1 ton bisa meningkat menjadi 2 ton, bilang Mulianta.

Grand opening ini dilakukan juga Tausyiah oleh Al ustad Muhammad Garudi S.Pd.

Hadir juga pada grand opening ini Tokoh pemuda desa setempat Akbar Maulana dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini