H. Sempurna Tarigan Siap Menangkan Pasangan H. Syah Afandin-Tiorita

Editor: metrokampung.com
Dukung Nomor 1 : H. Sempurna Tarigan saat menyampaikan sambutan dan dukungannya kepada calon bupati nomor urut 1, H. Syah Afandin (Ondim). 

Langkat, Metrokampung.com
H. Sempurna Tarigan adalah salah satu tokoh yang paling berpengaruh di Kabupaten Langkat. Nah,  'tokoh politik dan pendidikan' ini  menyatakan sikap mendukung dan siap untuk  memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat, H.  Syah Afandin- Tiorita br Surbakti (Satria) pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.
       
Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 itu disampaikan H. Sempurna Tarigan saat menyambut kunjungan calon bupati Langkat nomor urut 1 H. Syah Afandin (Ondim) di Universitas Putra Abadi Langkat (PAL), Stabat, Senin (21/10/ 2024). Dalam sambutannya, Rektor Universitas PAL itu  menyampaikan, dirinya akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Satria, paling tidak di Kota Stabat.

"Ya, saya akan buktikan, kalau kita akan memenangkan pasangan Satria di kota Stabat, bagaimanapun caranya," ujar  Sempurna.
       
Menanggapi dukungan tersebut, H. Syah Afandin (Ondim) pun menyambutnya dengan gembira. Ditegaskannya, H.  Sempurna Tarigan adalah salah satu tokoh penting di Kabupaten Langkat.
       
"Saya terharu atas sambutan Bang H. Sempurna Tarigan yang begitu hangat. Banyak yang mengaku- ngaku tokoh di Langkat ini, tapi sebenarnya bang Sempurna inilah yang benar-benar tokoh," ungkapnya.
       
Lebih lanjut dikatakannya, dirinya banyak belajar dari ketokohan H.  Sempurna Tarigan, karena  mampu merangkul semua pihak untuk bersama-sama memajukan daerah Kabupaten Langkat ini.
       
"Tidak boleh ada keserakahan dalam mengelola pemerintahan ini. Kebersamaan ini bukan untuk mengolah, tapi untuk mengelola sumber daya yang ada demi kemajuan semua masyarakat Langkat. Jadi, bukan cerita satu atau dua orang maupun satu  kelompok tertentu saja," terangnya.
       
Maka dari itu, sebutnya, dengan sejalannya program nasional dan daerah, tentu sangat berpengaruh untuk  keberhasilan Kabupaten Langkat lima tahun kedepan.

"Program ketahanan pangan, misalnya.  Langkat butuh kebersamaan untuk mewujudkan program tersebut di Kabupaten Langkat, agar Langkat bisa  menjadi salah satu lumbung pangan nasional," jelasnya.
       
Untuk itu, sambungnya, diperlukan kerjasama dengan seluruh tokoh masyarakat Langkat untuk mempercepat terwujudnya program lumbung pangan itu di Langkat.
       
"Saya tidak bisa bekerja sendiri, Langkat ini cukup luas. Jadi, perlu kerja sama dengan semua tokoh masyarakat untuk mewujudkan program-program yang akan kita laksanakan di Kabupaten Langkat ini," pungkasnya.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini