Hadiri Maulid Nabi di Masjid Taqwa, Ondim Tatap Muka Dengan Masyarakat Ara Condong

Editor: metrokampung.com
Ondim saat bertemu dengan para tokoh masyarakat Desa Ara Condong. 

Langkat, Metrokampung.com
Calon Bupati Langkat, H. Syah Afandin (Ondim) terus turun ke bawah untuk bersosialisasi dengan masyarakat pemilih. Nah  untungnya, masyarakat sudah mengenalnya, karena sudah pernah dia memimpin, baik sebagai Wakil Bupati maupun sebagai Plt. Bupati.
       
Jadi, kemana pun dia turun selalu disambut hangat. Apalagi, dia ramah dan suka melawak (humor), masyarakat ternyata suka pemimpin yang seperti itu, sederhana, ramah dan humoris.
Ya, seperti saat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW digelar di Masjid Taqwa, Desa Ara Condong, Stabat, Minggu (6/10/2024), Ondim ikut hadir dan berbaur dengan masyarakat yang ada di sana.
       
"Ya, untuk apa serius kali," ujar beberapa orang warga saat dimintai tanggapan dan komentarnya.


" Lagi pula kami tak suka pemimpin yang sok bersih dan sok suci, bang. Yang kami inginkan adalah pemimpin yang ramah dan sederhana, tidak sombong," tambah mereka.

Dalam kesempatan itu, Ondim pun  mengajak  masyarakat untuk mengambil hikmah dari sifat-sifat mulia Rasulullah, seperti jujur, sederhana, kasih dan sayang serta pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah keragaman. 
       
“Karena itu, marilah kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, menumbuhkan rasa saling menghormati, dan bekerja sama demi kemajuan daerah kita,” ungkapnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini