HKBP Tanjungbalai Sukses Adakan Pesta Puncak Tahun Oikumene Inklusif 2024

Editor: metrokampung.com
Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt Daniel Taruli Harahap S.Th berfoto bersama Pdt Sumihar Sitohang S.Th didampingi panitia pesta dan sintua pada pelaksanaan Pesta Puncak Tahun Oikumene Inklusif dan Pesta Gotilon Tahun 2024 di gedung Gereja HKBP Tanjungbalai, Minggu (13/10/2024). (Foto Kk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Gereja HKBP Tanjungbalai Resort Tanjungbalai Distrik XIII ASLAB sukses mengadakan Pesta Puncak Tahun Oikumene Inklusif dan Pesta Gotilon Tahun 2024, yang diselenggarakan di gedung gereja Jalan Kapten Tandean No 46 Tanjungbalai, Minggu (13/10/2024).

Pelaksanaan pesta dilakukan setelah ibadah Minggu, dengan pengkhotbah Pdt Daniel Taruli Harahap S.Th selaku Kepala Departemen Diakonia HKBP yang mengutip renungan dari nats Alkitab Roma: 1 ayat 16 dan 17.

Dalam khotbahnya, Pendeta Daniel mengatakan bahwa Tuhan akan menjawab doa umatnya sesuai dengan waktunya.


"Maka dari itu, kita harus tetap bersabar dalam menantikan jawaban dari setiap doa yang kita sampaikan kepada Tuhan kita Yesus Kristus," pesan Pdt Daniel.

Setelah ibadah, dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama dan manortor dan pemberian ulos kehormatan.

Pendeta HKBP Resort Tanjungbalai, Pdt Sumihar Sitohang S.Th didampingi Ketua Panitia Nelson Vernando Marpaung, Sekretaris Piter Hermanto Sianturi dan Bendahara Cst Daniel Siahaan mengatakan bahwa, kegiatan dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari jemaat dan pengurus gereja.

"Seluruh jemaat serta undangan yang hadir sangat bersukacita dalam pelaksanaan pesta ini," ucap Pdt Sumihar. (ES/Mk) 

Share:
Komentar


Berita Terkini