Ini Baru Paten : Ondim dan Tiorita Akan Gratiskan Biaya Berobat Untuk Seluruh Warga Langkat

Editor: metrokampung.com
Untuk Masyarakat Langkat : Apapun Program dan Visi- Misi Ondim- Tiorita, semua untuk kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat Langkat. 

Langkat, Metrokampung.com
Ini baru program yang ditunggu- tunggu dan disenangi masyarakat. Ondim- Tiorita akan gratiskan biaya berobat untuk seluruh warga Kabupaten Langkat.

Ya, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 1, H Syah Afandin (Ondim) dan Tiorita br Surbakti akan menggratiskan biaya berobat untuk seluruh warga Kabupaten Langkat.
       
"Ya, kita akan  gratiskan biaya berobat untuk warga Kabupaten Langkat,’’ tegas  Ondim saat menghadiri acara  deklarasi dan dukungan masyarakat pedalaman Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Senin (7/10/2024).

Baik Ondim, maupun Tiorita, menyebutkan bahwa program berobat gratis ini berlaku untuk seluruh masyarakat Kabupaten Langkat.
       
"Artinya, program berobat gratis itu berlaku untuk semua masyarakat Langkat di seluruh rumah sakit yang ada di seluruh Indonesia,’’ tegas Ondim.
       
Lebih lanjut Ondim pun  menjelaskan, untuk berobat gratis nantinya, warga cukup hanya membawa kartu identitas penduduk (KTP). 
       
"Kita hanya butuh Rp. 28 miliar saja untuk menjalankan program berobat gratis bagi masyarakat Langkat di seluruh Indonesia, tinggal tunjuk KTP saja,” tuturnya.
       
Ondim juga  menambahkan, jika pasangan SATRIA nanti menang di Pilkada 27 November 2024, maka dirinya memastikan program berobat gratis ini akan langsung berjalan di masa 1 tahun kepemimpinannya.      


"Ya, saya jamin program berobat gratis ini bisa dijalankan setahun masa kepemimpinan kami nanti, karena kita hanya butuh Rp. 28 M saja untuk menjalankan program ini,” tegasnya.
       
Selain itu, Ondim juga ingin memfasilitasi masyarakat dengan perusahaan- perusahaan yang ada di sekitar pemukiman penduduk melalui program CSR.
       
“Kemarin saya sudah jalankan program CSR itu, agar diperuntukan bagi masyarakat kecil yang ingin membuka usaha di seputaran perusahaan, sehingga ekonomi masyarakat di tempat perusahaan itu berdiri, juga merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan itu,” sebutnya.
       
Program ini pun disambut baik masyarakat setempat dengan mendo'akan sekaligus memberi dukungan penuh kepada pasangan SATRIA agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2025-2030.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini