Ini Kata Ketua FKPPI Pantai Labu Pada HUT TNI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Ketua Forum Komunikasi Putra Putri (FKPPI) Rayon 03 Kecamatan Pantai Labu Ihwan Hidayat menyampaikan harapannya agar TNI semakin jaya dan kuat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Ini di katakan nya pada awak media saat di temui di kediamannya, Sabtu (5/10/2024). 

Kami selaku FKPPI yang merupakan anak dari Bapak TNI mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 79 dan siap mendukung TNI khususnya Koramil 23 BRG dalam menjalankan tugas menjaga Stabilitas dan keamanan Negara.

Tugas TNI sangat mulia antara lain menegakkan kedaulatan negara., mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Serta , melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

HUT TNI tahun ini mengangkat tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

Tema ini mencerminkan iktikad TNI dalam mendukung proses transisi kepemimpinan nasional melalui kekuatan militer yang modern dan didukung oleh masyarakat.

 Selain itu, HUT TNI menjadi momen berefleksi memperkuat peran tentara Indonesia dalam menjaga keutuhan NKRI, tandas Ihwan Hidayat yang juga selaku Kepala Desa Kubah Sentang Kecamatan Pantai Labu .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini