Kades Paluh Sibaji : Muhammad Ali menjadi Anggota DPRD, Berkat Doa dan Dukungan Warga Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Setelah dilantiknya salah seorang putra daerah pesisir  Pantai Labu Muhammad Ali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Senin lalu, beberapa untaian ucapan selamat dan sukses mengalir deras datang dari beberapa Elemen dan kalangan Masyarakat Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. 


Salah satu ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Muhammad Ali menjadi anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PAN (Partai Amanat Nasional) dilontarkan Kepala Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu yang juga selaku Ketua PAC PKN Pantai Labu, Nasri.

Nasri yang pada Senin(14/10/2024) hadir sekaligus menepung tawari pada acara syukuran Muhammad Ali di Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu mengatakan terpilih dan dilantiknya saudara kami Muhammad Ali atau dipanggil Ucok Bagan menjadi anggota DPRD Deli Serdang Periode 2024-2029 merupakan berkat doa dan dukungan masyarakat Pantai Labu khususnya daerah pesisir Pantai Labu, bilang nya.

Nasri menambahkan sekitar dua tahun silam sebelum pelaksanaan Pileg 2024  pada suatu acara dengan masyarakat, kita mengajak masyarakat Pantai Labu untuk mendukung putra daerah Pantai Labu agar bisa menjadi anggota DPRD, baik dari suku apa, agama apa dan partai apapun harus kita dukung agar kecamatan Pantai Labu punya anggota Dewan, jelas Nasri.

"Alhamdulillah pada hari Senin ini berkat doa dan dukungan seluruh warga Pantai Labu, sekarang Kecamatan Pantai Labu punya Wakil Rakyat di Kabupaten Deli Serdang, terangnya.
Dengan berhasilnya saudara kami Muhammad Ali menjadi anggota DPRD Deli Serdang, kami berharap Muhammad Ali dapat Amanah dan Istiqomah dalam menjalankan tugasnya.
"Selain itu kami berharap juga Muhammad Ali dapat memperjuangkan dan menyahuti aspirasi warga pesisir Pantai Labu yang mayoritas Nelayan di bawa ke DPRD dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang agar bisa direalisasikan," ucap Ketua PAC PKN ini.

Kami juga berharap Muhammad Ali nanti nya dapat mengarahkan anggaran pembangunan di Deli Serdang ke Kecamatan Pantai Labu agar pembangunan di kecamatan ini lebih maju dan baik kedepannya.
Dan kami minta kepada para pemuda Pantai Labu jangan takut bermimpi menjadi orang yang berhasil, ubah paradigma ke arah yang lebih baik agar para pemuda Pantai Labu kedepannya bisa mengikuti jejak Muhammad Ali menjadi Anggota DPRD juga, tandas Nasri .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini