Kades Pasar V Kebun Kelapa Berharap Anggota DPRD Deli Serdang Yang Baru Dilantik Dapat Mensejahterakan Guru MDTA dan Guru Agama Kristen

Editor: metrokampung.com

Beringin, Metrokampung.com
Kepala Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia) Kecamatan Beringin H.Sumantri S.SosI mengucapkan selamat dan sukses kepada 50 Anggota DPRD Deli Serdang yang baru dilantik Senin kemarin.

Ini disampaikannya saat di sambangi di ruang kerjanya di Desa Pasar V Kebun Kelapa, Selasa (15/10/2024).

Tambahnya kita berharap Kepada Anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029 tetap amanah dan Istiqomah dalam menjalan tugas, katanya.

Saat ini kita lihat  nasib para guru MDTA(Madrasah Diniyah taklimiyah awaliyah) serta Guru Agama Kristen yang ada di Deli Serdang sangat memprihatinkan tentang honornya, oleh karena itu sesuai tupoksi nya Anggota DPRD sebagai pembuat peraturan daerah, anggaran dan pengawasan bersama Bupati terpilih nantinya   kiranya dapat mensejahterakan para guru MDTA maupun guru agama Kristen nantinya, ujar Kades tiga periode ini.

Selain itu kepada para Anggota DPRD dapat mengusulkan agar warga Deli Serdang bisa berobat di rumah sakit di  Deli Serdang dengan mengunakan KTP Deli Serdang saja, karena warga Deli Serdang banyak yang tidak mampu, lagi pula kesehatan sangat penting bagi warga, imbuhnya.

Sedangkan untuk dunia pendidikan perlu juga perhatian dari Anggota DPRD yang baru di Lantik , jangan sempat ada anak-anak warga Deli Serdang yang tidak bersekolah di masa usia sekolah karena tak ada biaya, pinta H.Sumantri.

Intinya saya mengucapkan selamat dan sukses Kepada anggota DPRD Deli Serdang yang baru di Lantik semoga dapat menjalan tugas dengan baik dan selalu berpihak kepada rakyat, tutupnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini