Kapolsek Beringin Iptu Muhammad Hafiz Ansari S.Farm, Apt, MH Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Kecamatan Beringin

Editor: metrokampung.com

Beringin, Metrokampung.com
Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Muhammad Hafiz Ansari S.Farm, Apt, MH beserta jajaran, Selasa (22/10/2024) hadiri Peringatan Hari Nasional tahun 2024 yang diadakan di Pesantren Tahfizd Al-quran An-nas Indonesia Dusun 6 Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin.

Kegiatan Hari Santri Nasional 2024 di kecamatan Beringin ini juga dihadiri mewakili Danramil 23 BRG Peltu Benny Daulay, Waka Polsek Iptu Hariyadi , Kanit Shabara IPDA Raja Goval Harahap, Kepala Desa Karang Anyar Paidi dan undangan lainnya.

Pada kegiatan hari Santri Nasional 2024 diisi dengan beberapa kegiatan antara lain, Tilawah, doa, persembahan tari Saman oleh para santri, penghafalan hadist, Hadroh , Tahfizd Quran TK-IT AlQuran An-nas, Hadis TK IT Al-quran An-nas, Murodat TK, Nahu sorof serta Penyerahan Sertifikat Manasik haji TK IT Al-Quran An-Nas dan penyerahan sertifikat Dauroh ke III.

Pimpinan Pesantren Tahfizd Al-Quran An-Nas Kecamatan Beringin M.Sarbeni Sihotang SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Beringin Iptu Muhammad Hafiz Ansari, Koramil 23 BRG Peltu Benny Daulay, kepala Desa Karang Anyar Paidi dan undangan lainnya yang telah hadir pada acara kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional 2024 yang di adakan di pesantren ini, katanya. 

Semoga peringatan hari santri Nasional ini menambah semangat para santri kita untuk menuntut ilmu agama serta mendapat berkah dari Allah SWT  bagi kita semua, paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini