Kapolsek Pantai Labu, Jumat Curhat di Desa Pantai Labu Baru

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sujarwo S.Psi, MH, Jumat (11/10/2024) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Muthmainnah Dusun II Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan Jumat Curhat yang diawali Sholat Jumat bersama ini, Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Aipda Asmadi Siregar, personil Polsek Aipda Hadi Tanjung, Aipda Kurnia Fauji serta Babhinkamtibmas Aipda Hasanudin.

Kegiatan Jumat Curhat dengan Tema' "Polisi Berbagi" di tandai dengan pemberian Nasi kotak kepada Jemaah serta berdiskusi tentang Kamtibmas di lingkungan desa Pantai Labu Baru.
Kapolsek Pantai Labu Iptu Sujarwo S.Psi, MH mengucapkan syukur pada Allah SWT yang mana pada hari ini bisa melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Muthmainnah di Desa Pantai Labu Baru.

Jumat Curhat ini dilakukan untuk mengharap ridho dari Allah SWT atas apa yang kita laksanakan hari ini selain itu kegiatan Jumat Curhat ini agar terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat, katanya.

Di sini kita juga memberikan arahan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menjauhi penyakit masyarakat seperti Narkoba dan lainnya.

"Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat bermanfaat dan meningkatnya amal ibadah kita," ujar Kapolsek. 

Salah seorang perwakilan jemaah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pantai labu beserta jajaran yang telah berkunjung ke Masjid Al Muthmainnah di desa kami.

Harapan kami pada Jumat Curhat ini Polsek Pantai labu dapat meningkatkan patroli atau pengamanan di saat jam pulang anak sekolah serta dapat meningkatkan patroli di malam hari untuk mencegah peredaran Narkoba.

Dan kami siap melaksanakan arahan dari Kapolsek untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan kami serta menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Desa Pantai labu baru, bilang nya (Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini