Kapolsek Pantai Labu Sholat Jumat dan Jumat Curhat Bersama Warga Paluh Sibaji

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sujarwo S.Psi, MH beserta jajaran, Jumat (18/10/2024) melaksanakan sholat Jumat dan silaturahmi  bersama warga kaum muslimin Desa Paluh Sibaji kecamatan Pantai Labu bertempat di Masjid Nurul Ihsan dusun II Desa setempat.

Sholat Jumat bersama ini dalam rangka kegiatan Jumat Curhat serta pembagian nasi kotak dengan tema'Polisi Berbagi' yang rutin di adakan jajaran Polsek Pantai labu secara berpindah pindah. 

Seusai Sholat Jumat di tengah tengah Jemaah Kapolsek Pantai Labu Iptu Sujarwo S.Psi memperkenalkan diri kepada jemaah Masjid bahwa ia nya baru 21 hari menjabat jadi Kapolsek Pantai Labu serta melakukan silaturahmi dan diskusi tentang Kamtibmas di Pantai labu khususnya di Desa Paluh Sibaji.
Iptu Sujarwo mengatakan kedatangan dirinya dan rombongan untuk  menjalin komunikasi terkait stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantai Labu.

Lebih mendekatkan hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat serta menciptakan sarana komunikasi dengan tujuan respon cepat terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya di desa ini, kata perwira balok dua emas ini.


Kepala Desa Paluh Sibaji Nasri didampingi Ketua BKM Masjid Nurul Ihsan M.Nizar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Pantai Labu Iptu Sujarwo dalam rangka kegiatan Jumat Curhat sekaligus membagikan nasi kotak dan bingkisan kepada jemaah kami.

Kedatangan jajaran Polsek Pantai Labu dapat lebih mendekat hubungan polri dan warga masyarakat Desa Paluh Sibaji agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman.

"Selain itu para jemaah dapat paham apa apa yang tak boleh di lakukan yang melawan hukum," ujar Nasri.

"Kami selaku warga dan jemaah Masjid siap bersinergi dengan pihak kepolisian dan siap menjaga kamtibmas di desa Paluh Sibaji agar aman dan kondusif," tandas Nasri. 

Di akhir kegiatan Jumat Curhat Kapolsek memberikan nasi kotak dan bingkisan kepada Jemaah.

Ikut pada kegiatan Jumat Curhat ini Kanit Propam IPDA Boy Abidin, Kanit Samapta IPDA Saifudin, Kanit Intel Aipda Asmadi Siregar serta Brigpol Bobby Sanjaya.(Lubis /MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini