Kasus Penganiayaan Pemilik Media SolusiTVnews Masih Buntu, Dirkrimum Polda Sumut dan Kapolsek Sunggal Hanya Berjanji

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Kasus penganiayaan yang dialami pemilik Media SolusiTVnews.com di kantornya pada Sabtu, 21 September 2024 lalu sampai sekarang belum menemui titik terang. Pihak kepolisian hanya berjanji dan mengatakan sedang diproses.

Atas kejadian yang menimpanya, Minggu (22/9/2024) Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat  sudah menghubungi pemilik media SolusiHarian.com melalui pesan WhatsApp. 
"Sdg berproses ya lae", begitu isi pesan Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat.

Dan pada hari Senin (23/9/3024), awak media juga sudah konfirmasi ke Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono dan langsung ditanggapi. "Trims infonya kita atensikan ke polres", katanya melalui pesan singkat.

"Saya sudah minta atensi ke Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono dan Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Hutabarat namun hanya janji karena sampai saat ini kasus penganiayaan atas diri saya belum juga ditindaklanjuti dan pelaku masih bebas berkeliaran, kata Girsang kepada wartawan, Rabu (2/10/3024).

Seperti yang kerab kita dengar tupoksi aparat penegak hukum bukan lagi mengayomi dan melindungi. "Percuma lapor Polisi" begitulah slogan yang sering digaungkan masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tidak dikenal mengaku nama panggilannya “Pardede” tiba-tiba datang dan  melakukan penganiayaan terhadap Dedy S Girsang, pemilik media online solusitvnews di kantornya di Dusun IV Barat Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara,  Sabtu 21 September 2024 sekira pukul 00:30 WIB.

Akibat kejadian itu, Dedy Girsang sudah membuat laporan pengaduan di  Polsek Sunggal, Polrestabes Medan,  Nomor : LP/B/1644/IX/2024/SPKT/POLSEK SUNGGAL/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATRA UTARA.

Visum telah pula dilakukan korban, sembari menyerahkan bukti rekaman video aksi pelaku kepada Penyidik Polsek Sunggal.

Ibu Dedy Girsang juga tak lepas dari aksi kejahatan pelaku, dan saat ini merasa trauma.
Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono pun memberikan atensinya atas kejadian tersebut. (Rel/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini