Kejurkab Bulutangkis Langkat 2024 : Ajang Pembinaan Untuk Semua Atlit Langkat

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
KONI Kabupaten Langkat kembali menggelar Kejurkab. Kali ini untuk cabang olahraga bulutangkis.
      
Kejuaraan itu digelar di GOR Mini, Stabat (10- 12 Oktober 2024). Pada acara pembukaan, Kamis (10/10/ 2024), seluruh peserta berkumpul.

Para pengurus KONI Kabupaten Langkat pun hadir. Nah, Ketua PBSI Langkat, H. Supardi. SKP, MM dalam sambutannya, menyambut gembira kegiatan itu, karena diikuti oleh banyak atlit. 
      
Maklumlah, karena bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga rakyat juga.
       
"Ya, selain sepakbola, bulutangkis adalah olahraga rakyat, dan ini pas sebagai ajang pembinaan untuk anak- anak kita. Diikuti oleh 109 orang atlit, dimulai dari usia dini dan pemula sampai kategori beregu bebas umur," ujarnya.

"Yah, kita sambut baik, melihat antusias yang besar seperti ini," tambahnya seraya menegaskan, pada PORPROVSU 2022 yang lalu, kita berhasil merebut 1 medali  perunggu dari cabor bulutangkis.
       
"Memang di tingkat Provinsi kita belum maksimal, tapi mudah- mudahan bisa bisa terus berkembang dan maju," tambahnya lagi.


Partai Eksebisi : Di akhir acara digelar partai eksebisi antara Ketua PBSI Langkat/ Sekum KONI Langkat vs  Kadispora Langkat/ Staf Ahli Bupati. Bravo PBSI dan KONI Kabupaten Langkat.

Terakhir, dia pun menegaskan, para semi finalis dari masing- masing nomor dan kategori akan dikirim ke Kejurprovsu tahun depan. Jadi, selain mendapat medali dan hadiah uang pembinaan, juga mendapat tiket otomatis ke Kejurprovsu. 
Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Hadi Ilham dalam sambutannya, mewakili Ketua Umum, H. Syah Afandin (Ondim), meminta maaf karena Ondim berhalangan hadir.
       
"Yah, maklumlah, beliaukan sibuk. Acaranya padat, karena beliau adalah calon Bupati Langkat. Jadi, ya padat kegiatannya," ujarnya.
       
"Yang jelas, sejak dipimpin pak Ondim, KONI ya semakin berkembang, maju dan berprestasi," ujarnya.

Sedangkan Staf Ahli Bupati, H. Sutrisuanto, S.Sos, MSi sebagai yang mewakil Pj. Bupati Langkat, membuka kejuaraan itu dengan hiasan pantun.
       
"Harapan kita, kejuaraan ini berjalan lancar dan bisa menjadi ajang yang bermanfaat untuk pembinaan atlit- atlit muda kita," ujarnya.

Nah, di ujung acara, digelar partai eksebisi antara Ketua PBSI Langkat/ Sekum KONI Langkat vs  Kadispora Langkat/ Staf Ahli Bupati. Bravo PBSI dan KONI Kabupaten Langkat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini