KPU Langkat Gelar Debat Publik Perdana Pilkada Langkat 2024, Pj. Bupati : Kita Harus Tetap Menjaga Kondusifitas Daerah Kita

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat gelar acara debat publik perdana Pilkada Langkat 2024 untuk pars calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2024- 2029, di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis no. 7 Petisah Tengah, Medan, Rabu malam  (23/10/2024). 

Acara itu berlangsung meriah, seru dan menarik, dengan menghadirkan para panelis, (1). Prof.Dr. H.Mohd. Hatta, (2). Prof.Dr. Mustafa Khamal Rokan, MH, (3). Dr. Ansari Yamamah, MA, dan (4) Dr. Vita Cita Emilia Tarigan, SH, LLM.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Langkat, Dian Taufik Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk para tamu dan undangan yang sudah berkenan untuk hadir. Dia menegaskan, sesuai dengan PKPU Nomor : 13 Tahun 2024, fasilitas kampanye yang diberikan KPU kepada para paslon Bupati dan Wakil Bupati adalah debat publik untuk mempertajam visi dan misi dari para paslon, sehingga para paslon bisa semakin mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat.
       
"Lebih lanjut, kami ucapkan terima kasih kepada para panelis yang sudah menyiapkan pertanyaan- pertanyaan yang berkualitas untuk para paslon," ujarnya.


Sedangkan Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP dalam sambutannya mengatakan, kita datang dari jauh, melihat suasana yang baru, sejuk dan riang gembira. Ini penting dan ini menunjukkan kedewasaan kita dalam berdemokrasi.
       
Selanjutnya, seperti biasa Faisal pun menyampaikan beberapa pantun untuk menambah semarak acara tersebut.
       
"Kita adalah keluarga besar dan kami selaku pemerintah berharap segala sesuatunya bisa berlangsung dengan riang gembira dan tidak sampai memutus tali persaudaraan dan shilaturrahmi kita," ujarnya.

"Yang pasti kita harus tetap menjaga kondusifitas daerah kita," tegas dan pungkasnya.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini