Laka Lantas Di Simpang Tiga Juhar Bangun Purba, Barang Bukti Diduga Disembunyikan, Keluarga Korban Bertanya-Tanya

Editor: metrokampung.com
Asran Saragih, usai di operasi di RS Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Bangun Purba, Metrokampung.com
Laka lantas yng terjadi, Jumat (18/20/24) sekira pukul 17.00 Wib di Jalan Lintas Provinsi, Bangun Purba, Gunung Meriah tepatnya di Simpang Tiga Juhar, Batu Kober, Desa Bangun Purba Tengah, Kecamstsn Bangun Purba antara sepeda motor Honda BK 2311 CG menabrak truk Engkel BK 8323 MD bermuatan buah sawit yang diduga parkir sembarangan di tengah jalan, hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Arsan Saragih mengalami luka berat robek di kepala dan terpaksa di larikan ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Kejadian laka lantas bermula saat Arsan Saragih yang saat kejadian tidak mengetahui kalau ada tanda-tanda ada kendaraan yang parkir dan keadaan di tempat  kejadian gelap tanpa ada penerangan serta truk parkir persis di tengah jalan.
Truk Engkel bermuatan sawit yang ditabrak Asran Saragih.

Sepeda motor Honda milik Asran Saragih yang rusak berat.

Pemilik Truk Engkel bermuatan sawit bermarga Ginting yang menginginkan sesegera mungkin perkara diselesaikan.

Tiba di lokasi, Arsan Saragih yang tidak mengetahui ada truk engkel, lalu menabrak belakang truk engkel dan saat bersamaan melintas becak berisikan kerabat korban yang tidak mengetahui kalau yang tergeletak itu adalah sanak familinya, dan saat mereka kembali ke lokasi karena dari mereka mengatakan ada suara senggolan, lalu mereka kembali  untuk melihat apa yang terjadi ternyata yang tergeletak adalah sanak famili mereka dan segera melarikan korban ke RSUD Bangun Purba dan kemudian di rujuk ke RS Sari Mutiata Lubuk Pakam.

Wartawan yang mendapat info adanya Laka itu segera mengonfirmasi ke Lantas Polsek Galang yang menangani kejadian Laka Lantas dibeberapa Polsek termasuk Polsek Bangun Purba, ketika wartawan mengonfirmasi ke Kanit Lantas Galang, Iptu Azwir, membenarkan adanya laka lantas itu dan sudah di serahkan penanganannya ke Satlantas Polresta Deli Serdang.
"Kami sekarang tidak lagi menangani Maslah  lalka lantas, dan sudah kami serahkan ke Satlantas Polresta Deliserdang," ujar Azwir.

Saat dikonfirmasi ke Satlantas Polresta Deliserdang melalui Kanit Gakkum, Iptu Gultom, mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat laporan tentang adanya Laka itu.

"kami belum menerima laporan adanya kejadian Laka Lantas itu," jelas Gultom. Tetapi setelah wartawan menunjukkan gambar dan beberapa data ke Kanit Gakkum perihal barang bukti dan data Laka, Iptu Gultom menyarakan agar bertanya ke pihak RS Sari Mutiata dan memberi nomor handphone penyidik Satlantas Polresta Deliserdang.

Pihak keluarga korban hingga kini masih bertanya-tanya di mana keberadaan barang bukti sepeda motor dan truk engkel tersebut, sementara pihak pemilik truk engkel bermarga Ginting berupaya menyelesaikan perkara Laka ini sesegera mungkin, namun pihak keluarga korban belum dapat memutuskannya menunggu berkumpul saudara yang lain.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini