Muhammad Ali Dilantik Jadi Anggota DPRD Deli Serdang, Tokoh Masyarakat Pantai Labu Muhammad Sari Ucapkan Selamat

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Tokoh masyarakat Kecamatan Pantai Labu Muhammad Sari alias Pak Itam mengucapkan selamat atas dilantiknya Putra Pesisir Pantai Labu Muhammad Ali dari Partai PAN menjadi Anggota DPRD Deli Serdang Periode 2024-2029.

Ini dikatakan Muhammad Sari saat ditemui awak media di salah satu warung di Desa Tengah kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/10/2024).

Sekitar 44 tahun yang silam Kecamatan Pantai Labu telah ada Anggota DPRD dari Pantai Labu asal Desa Bagan Serdang namanya Adlan Syam dari partai Golkar kebetulan pada waktu itu Adlan Syam mendapat kursi DPRD Deli Serdang melalui PAW (Pergantian Antar waktu), ujar Muhammad Sari.

"Nah pada tahun ini 2024 setelah 44 tahun berlalu, kembali  putra pesisir Kecamatan Pantai Labu yang juga berasal dari Desa Bagan Serdang, Muhammad Ali atau lebih dikenal dengan nama Ucok bagan berhasil menjadi anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PAN yang dilantik Senin 14 Oktober bersama 49 anggota DPRD lainnya, terang pengurus HNSI Deli Serdang ini.

Walaupun Muhammad Ali mendapat jatah kursi DPRD melalui PAW mengantikan Bayu Sumantri agung yang maju menjadi Wabup Deli Serdang, tapi ini membuktikan warga pesisir atau Nelayan bisa menjadi Anggota DPRD, imbuhnya. 

Berhasilnya Muhammad Ali menjadi Anggota DPRD merupakan kebanggaan warga pesisir Pantai Labu yang mana selama ini warga pesisir Pantai Labu di vonis sebagian orang  tidak bisa berbuat apa-apa, ternyata pada Senin semalam Muhammad Ali bisa menggaungkan Kecamatan Pantai Labu di kancah politik di Deli Serdang, sebutnya. 

Harapan kami kepada Muhammad Ali dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD dapat Amanah dan tetap Istiqomah.

Selain itu Muhammad Ali diharapkan dapat membawa dan memperjuangkan Aspirasi warga pesisir Pantai Labu khususnya kaum Nelayan agar pembangunan di Kecamatan Pantai Labu dapat berjalan dan terealisasi, tutur Muhammad Sari.

Selama ini dana pembangunan untuk Pantai Labu karena tidak adanya keterwakilan anggota Dewan dari putra daerah Pantai Labu hanya sedikit yang bisa terealisasi dengan adanya Muhammad Ali menjadi anggota Dewan dapat kiranya menjolok anggaran dari Pemerintah untuk pembangunan di Pesisir Pantai Labu.

"Saya juga berharap Program Marsipature Hutanabe, kembali pulang membangun daerah asal yang digaungkan Mantan Gubernur Sumut Alm.Raja Inal Siregar dapat ditiru Muhammad Ali agar Kecamatan Pantai labu maju seperti kecamatan lainnya.

Kepada adik-adik pemuda putra daerah Pantai Labu, dengan berhasilnya Muhammad Ali menjadi Anggota DPRD, rubahlah pola pikir kita mulai sekarang untuk berpikiran positif dan maju. 

Keberhasilan Muhammad Ali menjadi Anggota DPRD Deli Serdang membuktikan kita sebagai warga pesisir Pantai Labu mayoritas nelayan bisa juga meraih cita-cita, papar Muhammad Sari.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini