Nobar Indonesia vs Bahrain : Paslon ABDI Ajak Tim Pendukung Petik Semangat Timnas

Editor: metrokampung.com
Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit nobar Timnas Indonesia vs Bahrain bersama masyarakat di Taman Kota Kabanjahe.

Karo, metrokampung.com 
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karo, Abetnego Tarigan dan Pt. Edy Suranta Bukit nonton bareng (nobar) bersama masyarakat setempat, kelompok masyarakat, dan organisasi pemuda di Taman Kota Kabanjahe, Kamis (10/10/2024).

Nobar yang digelar Aliansi Muda Karo (AMaK) untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Timnas Indonesia melawan Bahrain.

Dalam kesempatan ini, Edy Suranta Bukit mengajak masyarakat dan tim pendukung Abetnego - Edy (ABDI) untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan menciptakan kebersamaan. Ia meminta pendukung ABDI bersatu mewujudkan yang terbaik.


"Nobar ini untuk kebersamaan. Hal yang harus kita petik di sini adalah bagaimana semangat juang Timnas Indonesia untuk menang. Semangat itu harus kita ambil. Semoga Timnas Indonesia menang dan kemenangan itu diikuti oleh tim ABDI," ucap Ketum Mamre GBKP itu.

Sementara, Abetnego Tarigan mengungkapkan bahwa pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain, menjadi momentum bagi pendukung ABDI untuk mengambil semangat meraih kemenangan seperti yang dilakukan Timnas Indonesia.

"Nonton bareng ini bukan sekedar untuk berkumpul saja. Tetapi juga bagaimana mengambil semangat Timnas Indonesia ada di tim ABDI. Timnas sedang berjuang bikin sejarah untuk Indonesia. Kita juga berjuang bikin sejarah untuk Tanah Karo. Semangat itu yang mau kita bawa," ungkap Abetnego.

Ia meyakini, Timnas Indonesia akan berjuang se-optimal mungkin, bermain se-sportif mungkin, se-teratur mungkin, dan se-terencana mungkin. Sejalan dengan itu, kata dia, tim ABDI juga akan digerakkan kearah sana. Menurutnya, semangat ini menjadi momentum untuk membuat satu perubahan di Karo.

"Kita harus yakin bahwa kemenangan ada di depan kita. Kita harus semangat untuk meraih kemenangan. Terutama untuk anak-anak muda di sini. Jangan ragu, ajak teman dan keluarga bergabung bersama ABDI memilih nomor 1. ABDI Menang, Rakyat Karo Senang," seru Abetnego. "Ula Sibangger-bangger," timpal Edy Suranta. (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini