Ondim Janjikan Dana CSR Perusahaan Sepenuhnya Untuk UMKM

Editor: metrokampung.com
H. Syah Afandin- Tiorita (SATRIA)

Langkat, Metrokampung.com 
Calon Bupati Langkat nomor urut 1, H. Syah Afandin (Ondim), berulang kali dalam pidato politiknya menyinggung soal pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang sepenuhnya akan diberikan kepada masyarakat. Skema pemanfaatan dana CSR itu nantinya, akan langsung diberikan kepada masyarakat yang berada di seputaran perusahaan itu berada.
       
"Ya, misalnya  dana CSR itu digunakan sebagai modal usaha masyarakat untuk membuka usaha kecil-kecilan. Jadi jelas manfaatnya," jelas Ondim, saat ditemui di ROT Coffe Stabat, Rabu  (16/10/ 2024).

Dijelaskannya, saat menjabat sebagai Plt Bupati Langkat, dirinya sudah bertemu dengan sejumlah pewakilan dari perusahaan yang ada di Kabupaten Langkat terkait dana CSR ini.
       
"Sudah pernah kita komunikasiakan soal CSR ini, dan pada intinya pihak perusahaan sudah  sepakat soal pemanfaatannya bagi masyarakat, khususnya untuk  pemberian modal bagi masyarakat sekitar guna  menghidupkan UMKM di Kabupaten Langkat," tambahnya.
       
Lebih lanjut,  Ondim pun menambahkan, jika dana CSR ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk UMKM, bukan tidak mungkin ekonomi Kabupaten Langkat akan tumbuh dan  masyarakatnya sejahtera.
       
"Kalau masyarakat ini sudah dapat berobat gratis, sekolah gratis, usaha ada, tabungan pun ada sikit-sikit, sejahteralah sudah itu. Jadi, jangan lagi dana CSR dibangun tugu, tidak ada gunanya. Yang ada orang menabrak tugu itu," gurau Ondim.
       
Untuk itu, diapun meminta agar kita bisa merapatkan barisan, dan  menyatukan tekad untuk menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.
       
"Inilah saatnya kita bersama- sama memenangkan pasangan SATRIA di Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti. Masyarakat Sejahtera, Langkat Maju," tegas calon Bupati Langkat nomor urut 1 yang berpasangan dengan Tiorita br Surbakti itu sambil tersenyum. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini