Ondim Sampaikan Ucapan Selamat : Pasangan SATRIA Masih Satu Bendera Dengan Prabowo- Gibran

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut, 1 H. Syah Afandin dan Tiorita br Surbakti (SATRIA), menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran yang baru dilantik. Ucapan selamat tersebut, disampaikan pasangan SATRIA saat menyambangi ratusan warga di Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, yang tergabung dalam Barisan Wanita Tangguh (BASTANTA) di Terminal Selesai, Langkat, Minggu (20/10/2024).
       
Dalam kesempatan itu, Syah Afandin (Ondim)  menyampaikan, dengan dilantiknya Prabowo-Gibran, maka pasangan SATRIA pun  semakin kuat, karena masih satu bendera (dukungan).

"Tadi pagi Pak Prabowo- Gibran sudah dilantik, kita ucapkan selamat dulu. Nah sekarang, Pasangan SATRIA tentu semakin kuat, karena Pak Prabowo sudah memberikan rekomendasinya kepada kita, selaku Ketua Umum Partai Gerindra," jelas Ondim di hadapan masyarakat Kecamatan Selesai.
       
Tentunya  program yang akan dibawa akan sejalan dengan pemerintah pusat, sehingga lebih memudahkan bagi pasangan SATRIA untuk membawa aspirasi masyarakat Langkat.
       
"Kita tidak sedang memilih kucing dalam karung, semua harus jelas programnya. Kita punya program yang jelas untuk masyarakat Kabupaten Langkat, memilih pemimpin tidak bisa coba-coba," tegasnya.
       
Lebih jauh dikatakannya, dengan adanya dukungan masyarakat Kecamatan Selesai, dirinya tidak akan lupa untuk membalas kebaikan tersebut.
       
"Hari ini warga Selesai di bawah naungan BASTANTA  mendukung saya, nanti giliran kami yang akan membalas dengan mengembangkan BASTANTA, tidak hanya di Kecamatan Selesai, tapi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat," sebutnya.


Sementara itu, Ketua BASTANTA  Kabupaten Langkat, Anggraini Sitompul, menyampaikan, sebagai garda wanita Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI), mereka siap memberikan dukungan penuh untuk pasangan SATRIA di Pilkada Langkat 2024. Lebih lanjut dia pun berharap, pasangan SATRIA  nantinya dapat membawa aspirasi seluruh masyarakat Langkat, khususnya dari  Kecamatan Selesai.
       
"Besar harapan kami, jika nanti pasangan SATRIA terpilih, dapat melanjutkan pembangunan yang tertunda di seluruh wilayah Kabupaten Langkat, khususnya di  Kecamatan Selesai," pintanya.
       
Setelah masing-masing pihak menyampaikan sambutan dan orasi politiknya, kegiatan silaturahmi keluarga besar BASTANTA ini pun dilanjutkan dengan pembagian hadiah lucky draw untuk ratusan masyarakat yang hadir.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini