Ondim Sandang Marga Sembiring Brahmana : Masyarakat Karo Langkat Tak Ragu Dukung dan Pilih SATRIA

Editor: metrokampung.com
Bahagia : Ondim tampak bahagia bersama pasangannya, Tiorita usai ditabalkan marga Sembiring Brahmana. 

Langkat, Metrokampung.com
Calon Bupati Langkat nomor urut 1 H. Syah Afandin (Ondim) resmi menyandang marga Sembiring Brahmana usai ditabalkan marga tersebut, di Jambore Pekan Marike, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten  Langkat, Sabtu (19/10/2024). Penabalan marga  ini dilaksanakan oleh Persadaan Narga Silima (PMS) Kecamatan Kutambaru yang disaksikan langsung oleh Balai Adat Budaya Karo Indonesia (BABKI) Kabupaten Langkat, Pemuda Merga Silima Langkat dan Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Kabupaten Langkat.

Menurut Ketua DPC HMKI Langkat, Meidi Kembaren,  dengan adanya penabalan marga ini, maka H. Syah Afandin (Ondim) sudah sah dan  resmi menjadi bagian dari keluarga besar  masyarakat Karo dengan marga Sembiring Brahmana.


"Sekarang Pak H. Syah Afandin sudah menjadi bagian dari keluarga masyarakat Karo.  Jadi, sudah tidak ada lagi keragu-raguan bagi masyarakat Karo Kabupaten Langkat untuk mendukung dan memilih  pasangan H. Syah Afandin-Tiorita (SATRIA) di Pilkada nanti, karena keduanya sudah merupakan warga Karo," ujar Meidi.
       
Sementara itu, H. Syah Afandin (Ondim) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karo yang sudah sudi menerimanya menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Karo.
       
Lebih lanjut ditambahkannya, dengan adanya dukungan masyarakat karo kepada pasangan SATRIA, maka mereka pun semakin yakin untuk mengarungi Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Karo. sekarang kita sudah menjadi keluarga. Tentu dengan adanya ikatakan kekeluargaan ini, menambah keyakinan kami untuk melenggang di Pilkada 27 November 2024 nanti," ujarnya.
       
Hal senada disampaikan  Calon Wakil Bupati Langkat, Tiorita br Surbakti.  Katanya, sudah saatnya sebagai keluarga besar bersatu untuk memenangkan Pilkada Langkat 2024 ini.
       
"Ya, kita semua sudah satu keluarga, jadi mari kita bersatu memenangkan pasangan SATRIA. Bantu kami membesarkan masyarakat karo," tegasnya seraya menututup kegiatan penabalan marga tersebut.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini