Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang Deklarasi Dukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo

Editor: metrokampung.com

Beringin, Metrokampung.com
Ormas Sedulur Jokowi (SJ) Kabupaten Deli Serdang, Minggu (20/10/2024) deklarasikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor Urut 2 dr.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. 

Sekitar 700 massa terdiri dari pengurus PAC Sedulur  Jokowi sekabupaten Deli Serdang dan masyarakat hadiri Deklarasi yang di laksanakan di Lapangan Sepakbola Dusun II Hutan Tua Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.


Tampak hadir pada Deklarasi itu Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut Sukadi beserta Rombongan, Ketua DPC Sedulur Jokowi Deli Serdang Sunardi , Sekretaris DPC Sedulur Jokowi Siti Patimah , tokoh agama Ustad Ishak serta tokoh masyarakat.


Deklarasi ini ditandai dengan ikrar mendukung dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo yang di sampaikan Siti Patimah serta penyematan baju ormas Sedulur Jokowi kepada dr.Asri Ludin Tambunan oleh Ketua DPD Sedulur Jokowi  Sumut Sukadi dan ketua DPC Sedulur Jokowi Deli Serdang Sunardi.

Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut Sukadi dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Bupati Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan pada acara Deklarasi ini. 

Suatu kehormatan bagi kami dr.Asri Ludin bisa hadir di tengah -tengah ormas Sedulur Jokowi dan masyarakat sekitar desa ini.

Pada hari ini kami mendeklarasikan dan memberi  dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil bupati Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo agar menjadi Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang untuk periode selanjutnya yakni  2025-2030.

Karena kami yakin pasangan Bupati dan Wakil Bupati  nomor urut 2 ini bisa membawa Deli Serdang lebih maju , lebih sehat dan lebih mensejahterakan masyarakat Deli Serdang, terang Sukadi.

Kami perintah kan kepada Ketua DPC Sedulur Jokowi Deli Serdang bekerja maksimal ajak pengurus PAC, Ranting maupun anak Ranting Sedulur Jokowi untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini yakni, dr Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo. 
Ini sudah tekad kita menghantarkan dr.Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang periode 2025-2030, tegasnya.

Pada kesempatan itu Calon Bupati Deli Serdang dr Asri Ludin dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Ormas Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang yang telah mendeklarasikan mendukung kami untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang lima tahun kedepan, ujarnya.

Kami bersama Lom Lom Suwondo siap menjaga amanah dari Ormas Sedulur Jokowi ini. 

Mari kita bergandengan tangan bersama masyarakat untuk menjadikan Deli Serdang ini lebih sehat badannya, sehat ekonomi nya serta sejahtera masyarakatnya, tukas Calon Bupati Deli Serdang ini. 

Deklarasi ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Deli Serdang dan doa serta di hibur kesenian Barongsai.

Deklarasi ini juga mendatangkan keuntungan para pedagang yang berjualan di lokasi karena semua jajanan di borong dr Asri Ludin Tambunan dan di bagikan kepada warga yang hadir.(Lubis/MK)


Share:
Komentar


Berita Terkini