PAC PP Pantai Labu Dampingi Ketua LKNU Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan di Acara Istighosah MWC NU Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (12/10/2024) dampingi ketua LKNU (Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama) yang juga Calon Bupati Deli Serdang periode 2025-2030 dr.Asri Ludin Tambunan pada acara Istighosah dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 yang di selenggarakan MWC (Majelis Wakil Cabang) Nahdlatul ulama kecamatan Pantai Labu di Lapangan Futsal Desa Ramunia I.

Dikesempatan itu PAC PP Pantai Labu diwakili Sekretaris Ariansyah bersama Wakil Ketua Cen Ramli duduk bareng bersama pengurus Ansor Pantai Labu, NU dan undangan lainnya mengikuti Istighosah, Maulid Nabi, pelantikan Muslimat NU Pantai Labu dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Ketua PAC PP Pantai Labu Fery Azwar melalui Sekretaris Ariansyah menuturkan kami dari PAC PP Pantai Labu di undang oleh MWC NU Pantai Labu untuk mengikuti Istighosah, Maulid nabi serta pelantikan Muslimat NU Pantai Labu, katanya.

Mendengar kabar akan hadir Bapak dr.Asri Ludin Tambunan Selaku Calon Bupati Deli Serdang yang juga sebagai ketua LKNU Deli serdang, ya kami atas perintah ketua untuk turut mendampingi dr.Asri Ludin atau calon bupati dukungan Pemuda Pancasila, ya kami siap hadir, ujarnya Ari.

Intinya setiap kunjungan bapak dr.Asri Ludin Tambunan ke Pantai Labu, kami selaku kader Pemuda Pancasila siap mendampingi dan mendukung nya sesuai arahan Majelis Pimpinan Cabang dan PAC," paparnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini