Pasar Kamu Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Dr.H.Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Segenap Jajaran Pengelola, Koordinator, Pedagang serta Karyawan Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu, Selasa(1/10/2024) mengucapkan selamat dan sukses Kepada Dr.H.Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum yang telah di Lantik menjadi Anggota DPR-RI Periode 2024-2029 di Ruang Paripurna Gedung Nusantara Komplek Parlemen Senayan Jakarta.

Ucapan selamat ini dilontarkan Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sofyan Kepada awak Media. 


H.Dedi Sofyan menambahkan Kami sebelum nya merasa Bersyukur pada Pileg DPR-RI lalu, Bapak Musa Rajekshah berhasil meraih suara terbanyak dari Partai Golkar dapil Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing tinggi dan pada akhir telah di Lantik menjadi Anggota DPR-RI Periode 2024-2029.

Bapak Musa Rajekshah merupakan salah satu tokoh Sumut yang sering berkunjung ke Pasar kamu sekaligus memberi nasehat dan masukan untuk kemajuan Pasar kamu , oleh karena itu kami dari Pasar kamu mengucapkan syukur alhamdulilah dan mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak H.Musa Rajekshah, ujar Dedi.

Harapan kami dengan di Lantik nya Bapak Musa Rajekshah menjadi Anggota DPR-RI kedepan nya dapat membawa aspirasi masyarakat Sumut agar  lebih maju serta Wisata Kuliner Pasar kamu lebih di kenal di Indonesia maupun dunia, papar H.Dedi Sofyan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini