Paskibraka SMAN 12 Medan Bawakan Bendera Pataka di Pelantikan Pengurus SMSI Kota Medan

Editor: metrokampung.com

Oka Pradita, Marcel Judika Sitangang dan Danuh Satrio Arneldi membawakan bendera pataka di acara pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan.(ft/Vera)


Medan, Metrokampung.com
Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari SMAN 12 Medan menbawakan bendera pataka di acara pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan, Sabtu (12/10/2024) di Madani Hotel Medan. 

Tiga Anggota Paskibraka SMAN 12 Medan yang di tunjuk langsung oleh pembina untuk membawakan bendera pataka itu, terdiri dari  Oka Pradita kls XI F2. Marcel Judika Sitangang  XI F6 dan Danuh Satrio Arneldi  XI F3. 

Saat ditanya perasaannya dalam membewakan bendera pataka itu, Danuh Satrio Arneldi mengaku senang bisa terpilih untuk membawakan bendera pataka dalam acara pelantikan pengurus SMSI Kota Medan. 
 
"Walaupun sudah berkali-kali membawa dan mengibarkan bendera, kami tetap ngerasa nervous jugalah bu,"ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, Kasek SMAN 12 Medan Theresia Sinaga S.Pd mengaku bangga anak didiknya bisa berperan dalam mensukseskan acara pelantikan pengurus SMSI Kota Medan, dengan membawakan bendera pataka yang merupakan urutan acara pelantikan itu. 

Tidak hanya itu, Kasek SMAN 12 Medan juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus SMSI Kota Medan periode 2024-2027. "Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kota Medan. Semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dan saya bangga dan haru karena anggota Paskibraka kami sudah diberi kepercayaan untuk membawakan bendera pataka di acara pelantikan tersebut,"ucapnya. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini