Paslon Bupati HERO Bantu 400 KK Korban Banjir di Sennah

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Labuhanbatu tahun 2024, Hendri Syahputra Daulay bersama Hj Ellya Rosa Siregar memberi bantuan terhadap 400 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir di Desa Pangkatan serta Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu. 

Hendri Syahputra Daulay dalam sambutannya mengatakan, meminta agar seluruh keluarga dapat bersabar atas musibah yang terjadi serta bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat untuk meringankan para korban bencana banjir yang terjadi dalam beberapa hari sebelumnya.

"Semoga keluarga yang terdampak banjir dapat bersabar dan bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara sekalian," ujar Hendri Syahputra Daulay didampingi Hj Ellya Rosa Siregar, bertempat di Dusun Bomban Bidang A, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (16/10/2024).

Mewakili masyarakat yang menerima bantuan yakni Mustar Tampubolon yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Paslon bupati dan wakil Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar.

"Mewakili masyarakat saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Paslon bupati dan wakil bupati Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa untuk membantu meringankan beban masyarakat korban banjir," sebut Mustar Tampubolon.

Sementara ketua panitia Ponimin menjelaskan, sebanyak 400 kepala keluarga korban banjir terdiri dari 2 desa, yaitu Desa Pangkatan sebanyak 10 kepala keluarga dan Desa Sennah yang terkena banjir sebanyak 7 dusun.

Adapun dusun tersebut yaitu, Dusun Bomban Bidang A dan B, Dusun Sukaramai, Dusun Beringin, Dusun Kampung Pandan A dan B dan Dusun Sonnah yang terletak di Desa Pangkatan dan Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, terang Ponimin.

Ponimin menambahkan, akibat banjir tersebut sebanyak 400 KK yang terdampak banjir tersebut tidak dapat melakukan aktivitas apapun karena banjir yang menggenangi rumah mereka mencapai 1 meter lebih.

Usai memberi bantuan berupa beras, mie instan dan minyak goreng kepada setiap kepala keluarga yang terkena banjir, Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar terlihat mengunjungi beberapa rumah warga yang terkena musibah banjir.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini