PDI-Perjuangan Deli Serdang Sepakat Menangkan Edi -Hasan dan Asri Ludin Tambunan -Lom Lom Suwondo

Editor: metrokampung.com

Lubuk Pakam, Metrokampung.com
Jajaran PDI -Perjuangan Kabupaten Deli Serdang berikrar Untuk memenangkan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumut nomor Urut 2 Edi Rahmayadi -Hasan Basri Sagala serta calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2  Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

Ikrar ini di ucapkan pada kegiatan Konsolidasi Struktur PAC dan Pengurus Ranting PDI-Perjuangan Dalam Pemenangan Pilkada serentak 2024, Kamis(24/10/2024) yang di laksanakan di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang di Lubuk Pakam yang di pandu Wakil sekretaris DPC-PDI Perjuangan bidang Internal Tugiran. 

Konsolidasi yang bertema 'Dalam satu Rampak Barisan Menangkan Pilkada Serentak 2024 'ini di ikuti Ketua PAC PDI-Perjuangan dapil I, Beringin, Pantai Labu, Lubuk Pakam, Pagar Merbau dan Galang serta para pengurus Ranting PDI- Perjuangan Dapil I.

Serta di hadiri juga Ketua Plh PDI-Perjuangan Deli Serdang Dr.Sutarto M.Si, Anggota DPRD Provsu dari PDI-Perjuangan Ir.Henry Dumanter Tampubolon, Sayap Partai PDI-Perjuangan, Anggota DPRD Deli Serdang fraksi PDI- Perjuangan, Anggota DPRD Deli Serdang dari PKB Purwaningrum SH serta tim Pemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo Ustad Khairul Anwar MA.


Konsolidasi ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta, ikrar bersama dan dedication of live.

Ketua PLH DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Dr.Sutarto M.Si mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provsu , Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PDI-Perjuangan , Para ketua PAC PDI-Perjuangan dapil 1 , sayap Partai dan tim pemenangan dr Asri Ludin Tambunan -lom Lom Suwondo yang telah hadir pada kegiatan Konsolidasi struktur PAC dan Pengurus Ranting untuk memenangkan pasangan Calon  Gubernur dan wakil Gubernur Sumut dan Calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada serentak 2024 mendatang, katanya.

Sutarto menyatakan kedua pasangan ini dengan nomor urut 2, ini harga mati harus kita menangkan. 
Mengacu pada pileg 2024 lalu suara PDI-Perjuangan tinggi di Deli Serdang , oleh karena itu pada Pilkada serentak mari kita raih kembali untuk memenangkan pasangan nomor 2  baik Gubernur maupun bupati yang kita usung, terangnya.

Walaupun sebelum nya kita belum fokus untuk memilih pasangan nomor 2, nah setelah Konsolidasi ini mari kita bulatkan tekad untuk memenangkan Calon nomor 2 yang kita usung ini, tegas dr Sutarto.

Senada dengan itu Anggota DPRD Provinsi Sumut Ir.Henry Dumanter Tampubolon mengatakan kita sudah sepakat Memilih pasangan nomor urut 2 baik itu Calon Gubernur Sumut maupun calon Bupati Deli Serdang ,oleh karena itu tetap kan pendirian dari sekarang jangan berdiri di dua kaki , mari kita menangkan Edi -Hasan dan Asri Ludin -lom Lom Suwondo, tutupnya.

Sementara itu Tim Pemenangan dr.Asri Ludin Tambunan -lom Lom Suwondo Ustad Khairul Anwar MA, mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang yang telah memilih dan mendukung dr.Asri Ludin tambunan-lom Lom Suwondo untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang.

Kami ketahui PDI-Perjuangan Deli Serdang sangat Solid sampai ke akar rumput dan baru Partai PDI -Perjuangan lah sebagai partai pendukung yang telah  mengelar kegiatan Konsolidasi untuk pemenangan dr.Asri ludin-lom Lom Suwondo hingga ke ranting.

Ini menambah semangat kami untuk terus bersama PDI -Perjuangan menuju Deli Serdang yang lebih sehat, lebih maju dan lebih baik kedepannya, papar Ustad Khairul Anwar.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini