Pedagang Ikan TPI Pantai Labu Berikan Roti dan Jajanan Kepada Pengungsi Rohingya

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Kumpulan Pedagang Ikan TPI(Tempat Pendaratan Ikan) Desa Pantai Labu pekan kecamatan Pantai Labu, Jumat (25/10/2024) tunjukan kepedulian sosialnya kepada sesama umat manusia.

Kepedulian sosial  para pedagang ikan TPI Pantai Labu pekan ini dengan memberikan beberapa bungkus roti dan jajanan kepada pengungsi Rohingya yang berada di Kantor camat Pantai Labu.

Perwakilan pedagang ikan TPI Habib mengatakan sebelum nya kami mendengar ada pengungsi Rohingya terdampar dan saat ini masih berada di kantor camat. 

Kami sangat tersentuh dengan keberadaan mereka yang merupakan saudara kita juga.

Oleh karena itu kami dari pedagang TPI tergerak untuk sedikit membantu dengan secara bersama mengumpulkan sedikit rezeki untuk memberikan bantuan  makanan berupa roti dan jajanan kepada mereka (pengungsi).

"Kami tidak melihat mereka ini dari suku apa, bangsa apa maupun agama apa, tapi ini bentuk rasa kepedulian kami  sesama umat manusia," kata habib.

"Semoga bantuan roti dan jajanan ini bisa di manfaat kan para pengungsi," ujarnya.

Staf Kecamatan Pantai Labu Mariadi SE mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan para kumpulan pedagang ikan TPI kepada para pengungsi Rohingya yang berada di kantor camat.

"Para pengungsi ini sebanyak 153 orang terdampar semalam di perairan Pantai Labu, saat ini masih menginap di kantor camat, sementara ini masih menunggu proses pemulangan mereka," ucap Mariadi.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Kumpulan Pedagang ikan TPI Pantai Labu, semoga amal baik dari pedagang ikan TPI mendapat berkah dari Allah SWT dan dapat di manfaat kan para pengungsi," tandas Mariadi yang juga sebagai ketua MWC NU Pantai Labu.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini