Pengurus Cabang Rumah Sahabat DA'I Deli Serdang Beri Dukungan Untuk dr.H.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dukungan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan ormas kepemudaan serta ormas keagamaan terus mengalir menambah penyemangat dan menambah pundi-pundi perolehan suara di Pemilukada 27 November 2024 buat pasangan no urut 02 dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo.

Hari ini, Jumat (18/10/2024) bertempat di Ballroom Hotel Wing's. jln Arteri Bandara Kuala Namu, desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang.

Pengurus Cabang Rumah Sahabat DA'I dan anggota mendeklarasikan dukungan atas pencalonan paslon no urut 02 dr.H.Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo jadi Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang untuk Priode 2025-2030 mendatang.


Turut hadir Pengurus PW Sumut Rumah Sahabat DA'I, Ketua Ustadz Dody Mahendra S.Hi Sekretaris Ustadz Syarbaini Syam S.Ag, S.Pdi,Ketua Cabang Deli Serdang Ustadz Zuaini Bahrudin MA, Sekretaris Ustadz Rohmat Efendi Sipahutar M.Pd, Lom Lom Suwondo beserta puluhan Ustadz/Ustadzah Pengurus Rumah Sahabat DA'I dari setiap Kecamatan Deli Serdang. 


Ketua PWSABDA Sumut Ust Dody Mahendra S.Hi dalam kata sambutannya mengatakan. "Alasan Rumah Sahabat DA'I PW Sumut dan PD Deli Serdang terhadap kandidat no urut 02 dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo adalah, orang tua dari dr.Asri Ludin Tambunan (Almarhum -Amri Tambunan) dan Ashari Tambunan itu memiliki historis/sejarah yang cukup panjang. 

Ikatan bathin itu sudah terpupuk dengan sangat baik sampai hari ini, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh Ustadz/Ustadzah yang tergabung di Rumah Sahabat DA'I untuk tidak lupa mencoblos no 02 di Pilbup mendatang. "Kata Ustadz Dody Mahendra S.Hi dalam arahannya kepada peserta.

Ustadz Zuaini Bahrudin MA menyampaikan. "Apa pun yang kita canangkan, tidak akan tercapai jika Allah SWT tidak mengizinkan maka tak jadilah barang itu, oleh karena itu,
Marilah kita berdoa dan berzikir semoga Allah SWT mengabulkan rencana kita bersama untuk memenangkan pasangan no urut 02 dr.H.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo jadi Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang 2025-2030, lewat mencoblos no 02 yang ditengah-tengah pada kertas suara di TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang "Himbau Ustadz Zuaini Bahrudin MA, yang sontak disambut para peserta dengan ucapan 'SETUJU...SETUJU..!!!'

Lom Lom Suwondo calon Wakil Bupati Deli Serdang menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan ini. 

Hari ini saya merasa tersanjung dan bangga bisa hadir ditengah-tengah Rumah Sahabat DA'I dan semoga kedepan saya pun bisa jadi DA'I. "Ucap Lom Lom Suwondo di tengah-tengah para DA'I yang langsung di sambut peserta dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Lanjutnya lagi. "Sebagus apapun visi & misi yang kami tawarkan ke seluruh masyarakat Deli Serdang jika kami terpilih jadi Bupati/Wakil Bupati tidak akan berhasil, jika para penatua dan ulama-ulama tidak mendoakan pasangan kami kepada Allah SWT, oleh karena itu kami meminta kepada DA'I  Ustadz serta Ustazah se Deli Serdang jangan tinggalkan kami, tapi tolong doakanlah kami dalam pertarungan Pilkada ini," pinta Lom Lom Suwondo. 

Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan pesan dari dr.H.Asri Ludin Tambunan bahwa, Kami pasangan no urut 02 meminta izin restu dari keluarga besar Rumah Sahabat DA'I dalam konteks Pemilukada ini dan semoga Bapak/Ibu, Ustadz/Ustadzah serta kita semua diberikan kesehatan dan RidhoNya. "Amin..Amiin ya robbal alamin," ucap semua peserta.(rel/sim/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini