PT MKC Diresmikan di Tanjungbalai, Hadir Sebagai Mitra Pemerintah Kepada Masyarakat

Editor: metrokampung.com
Peresmian PT MKC ditandai dengan pemotongan tumpeng, oleh Dewan Komisaris PT MKC, May Susan Meliala dan Waris Tholib di Jalan Sudirman No 193 Kota Tanjungbalai, Rabu (9/10/2024). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan PT Management Konsultan Cemerlang (MKC) telah hadir di Kota Tanjungbalai.  Perusahaan itu diresmikan, Rabu (9/10/2024). beralamat di Jalan Sudirman No 193 Kota Tanjungbalai.

Dewan Komisaris PT MKC, May Susan Meliala SH MKn, dalam acara peresmian tersebut mengatakan bahwa tujuan didirikannya PT itu adalah sebagai jembatan dan mitra pemerintah kepada masyarakat.

"Dengan segala kerendahan hati dan bersukacita, dapat bersinergi dengan rekan-rekan mendirikan perusahaan ini. Tujuan didirikan PT MKC ini sebagai jembatan dan mitra pemerintah kepada masyarakat terkait masalah hukum dan administrasinya," ucap May Susan.

Pada saat itu, May Susan juga mengatakan bahwa PT MKC bergerak dibidang konsultan pajak, hukum, penyelenggaraan bimtek, pelatihan sertifikasi profesi, pembukuan (akuntansi), keuangan daerah, ekspor/impor dan pengurusan administrasi.

"Didalam bidang hukum kami juga akan berkontribusi dalam hal untuk sosialisasi dan pelaksanaan, seperti peradilan yang sekarang sudah memakai sistem e-Court, jadi peradilan itu juga sudah tidak bertatap muka lagi cukup dengan memakai sistem online. Hal itu juga akan kami sosialisasikan melalui lembaga yang kita bentuk ini," ucapnya.

Ia berharap PT yang baru saja diresmikan dapat diterima dan disambut baik dengan niat dan hajat ingin berkontribusi di Kota Tanjungbalai.

"Bagi rekan-rekan yang berprofesi dalam bidang-bidang ini, maka kami siap bersinergi menjadi mitra dan menjadi wadah yang sesuai dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai integritas yang ada di Indonesia," ucap May Susan mengakhiri.

Turut hadir saat peresmian, Dr H Waris Tholib S Ag MM sebagai tokoh masyarakat yang melakukan sesi pemotongan tumpeng dan menggunting pita sebagai tanda resminya PT MKC berdiri di Kota Tanjungbalai, serta para undangan lainnya. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini