PTPN1 Regional 1 Salurkan Bantuan ke Mesjid Al Hidayah BSP Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Bantuan bahan bangunan dari PTPN1 Regional 1 untuk pembangunan menara Mesjid Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam. Bantuan diserahkan Asisten Humas M Arif Hutasuhut (kiri) kepada Ketua BKM Al Hidayah didampingi Rahmat Kurniawan  Humas PTPN1 Regional 1 (paling kanan).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
PT Perkebunan Nusantara 1 Regional 1 (dulunya PTPN2) menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada panitia pembangunan menara Mesjid Al Hidayah Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/10/24).

Bantuan tersebut merupakan kepedulian PTPN1 Regional 1 kepada salah satu rumah ibadah yang berdekatan dengan Kebun Tanjung Garbus Pagar Marbau (TGP) KSO. 

Bantuan yang disalurkan berupa puluhan batang besi untuk cor-coran, batu bata dan semen.

"Mesjid tersebut jaraknya sekitar 100 meter dari Kebun TGP.  Sejak berdiri 30 tahun silam, mesjid tersebut belum ada menaranya. Karena lokasinya berdekatan dengan Kebun TGP kita salurkan bantuan ke mesjid itu berupa bahan bangunan untuk pembangunan menara mesjid,"ujar Rahmat Kurniawan, Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1 didampingi Asisten Humas dan TJSR M Arif Hutasuhut dan krani Rhendy Erianda saat menyerahkan bantuan dan diterima oleh Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring.

Mesjid Al Hidayah berada di komplek perumnas dengan muslim minoritas.

Pengurus BKM Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam mengucap syukur atas bantuan yang disalurkan  PTPN1 Regional 1 untuk pembangunan menara mesjid mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PTPN1 Regional 1 karena telah mendukung pembangunan menara mesjid dengan memberikan bahan bangunan yang kami butuhkan dan memang sangat kami harapkan,"bilang Zainal Koto, bendahara BKM Al Hidayah.(ren/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini