Ratusan Nahdliyin NU Doakan dr.Asri Ludin Tambunan Jadi Bupati DS

Editor: metrokampung.com

Percut Sei Tuan, metrokampung.com
Tim safari Istighosah Nahdlatul Ulama Deli Serdang mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk memilih pemimpin atau Umara' yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama. 

Ketua tim safari Istighosah sekaligus Ketua lembaga kesehatan Nahdlatul Ulama Deli Serdang dr. Asri Ludin Tambunan mengatakan seluruh warga Nahdlatul Ulama harus terus mempertahankan ajaran Ahlussnnah Waljamaah yang dianut oleh warga Nahdliyin.

"Saat ini, kita tengah dihadapkan dengan masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sebagaiwarga Nahdliyin, saya berpesan kepada kita semua tetap mengamalkan dan memegang teguh ajaran Ahlussunnah Waljamaah. Faham yang menjadi dasar berdiri kokohnya para nahdliyin menopangnya,"ucap dr. Asri Ludin Tambunan saat memberikan sambutan pada acara Istighosah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Percut Sei Tuan di Bandar Khalifah, Sabtu (26/10). 

Menurutnya, membesarkan Nahdlatul Ulama merupakab kewajiban Nahdliyin. Salah satunya dengan memilih pemimpin yang berafiliasi dan memiliki faham yang sama. 

"Kita harus menunjukkan eksistensi kita, salah satunya dengan memilih pemimpin atau para Umara' yang berfaham sama,"tambahnya.

Selain bersilaturrahmi, Istighosah ini juga sebagai ajang untuk saling mendoakan dan saling bermunajat kepada Allah SWT. 






" Terimakasih kepada seluruh hadirin yang sudah mensukseskan Istighosah kecamatan percut sei tuan ini,"singkatnya.

Turut hadir Ketua MWC NU Percut Sei Tuan Feri Albanjari, pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Hakim kyai Zul Fahri Nasution, Ketua PKB Deli Serdang Rakhmadsah, sejumlah anggota DPRD Deli Serdang, Muslimat NU, pengurus Ansor Banser dan warga Nahdliyin di Kecamatan Percut Sei Tuan.(rel/sim/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini