Relawan 'PASLOM' Adakan Senam Sehat Berhadiah di Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Relawan 'PASLOM' Adakan Senam Sehat Berhadiah di Pantai Labu 


Pantai Labu, Metrokampung.com
Relawan Pendukung Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo (PASLOM) adakan Jalan Santai dan Senam Sehat, Sabtu (26/10/2024). 
Jalan santai dan senam sehat ini di adakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 96, di adakan di Lapangan Sepak bola Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu berlangsung meriah dengan menyediakan beberapa hadiah Lucky draw.

Sekitar 200 peserta yang terdiri dari emak-emak tampak semangat ikuti kegiatan yang di laksanakan Barisan  Pendukung Asri-Lom Lom yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut  periode 2025-2030.

Ketua Relawan 'PASLOM' yang juga ketua Panitia Prasojo di dampingi Edi Yansah dan Agung  mengucapkan terima kasih kepada para peserta senam sehat dan jalan santai dalam rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 96.


Kegiatan ini kita adakan untuk menyatukan Sikap untuk mendukung Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo serta  mengajak warga masyarakat membiasakan hidup sehat dengan mengikuti senam sehat dan jalan santai, katanya.


Selain senam sehat dan jalan santai kita juga melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, bilangnya.

Prasojo dengan semangat nya mengajak warga Pantai labu mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang  nomor urut 2 yakni pasangan bapak dr.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo , karena di masa kepimpinan Tambunan selama 20 tahun berhasil membawa Deli Serdang lebih maju dan khususnya kecamatan Pantai labu, terang Mantan Kades Perkebunan Ramunia ini.

Oleh karena itu mari pada tahun ini kita dukung dan pilih marga Tambunan kembali untuk memimpin Deli Serdang kedepannya  karena sudah teruji selama 20 tahun.

Maka dengan itu ingat di tanggal 27 Nopember untuk memilih dan mendukung calon bupati kita nomor urut 2, tandas Prasojo.

Kegiatan Senam sehat ini menyediakan hadiah berupa Kompor gas, Kipas angin, rice cooker, Dispenser dan beberapa hadiah lainnya.

Sementara hadiah pertama sebuah sepeda di rebut peserta dari Desa Durian dengan nomor undian Lucky Draw 102.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini