Sat Lantas Polresta Deli Serdang Razia Balap Liar di Jalan Bandara Kualanamu

Editor: metrokampung.com
 
Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan patroli sore di Jalan Arteri Bandara Kualanamu dan di depan Sport Center Desa Sena Kecamatan Batang Kuis.

Kualanamu, metrokampung.com
Jalan Arteri Bandara Kualanamu dan Sport Center Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang kerap dijadikan lokasi balap liar.

Karenanya, Sat Lantas Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan patroli sore hari di sekitaran Jalan Sultan Serdang Jalur Arteri Bandara Kualanamu dan Sport Center.

Polisi berharap aksi kebut-kebutan di tempat itu tidak lagi terjadi.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro mengatakan patroli sebagai salah satu upaya Sat Lantas dalam menjaga situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif serta mengantisipasi adanya balap liar di Jalan Arteri Bandara Kualanamu dan sekitaran Sport Center yang meresahkan masyarakat.

Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo menambahkan pihaknya akan terus meningkatkan patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar. Terlebih aksi balap liar yang sering kali dilakukan oleh kalangan remaja.

"Kegiatan ini merupakan upaya Polresta Deli Serdang untuk mengimbau kepada kalangan muda agar tidak melakukan balap liar, karena dapat membahayakan pengguna jalan umum dan diri sendiri,"jelas Kapolresta.(ren/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini