Sedulur Jokowi Deli Serdang Dan Kordinator Tanjung Morawa Siap Menangkan Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Ormas Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin ketua DPC Deli Serdang Sunardi  bersama Kordinator Sedulur Jokowi Tanjung Morawa menyatakan siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil bupati Deli Serdang Nomor urut 2 dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

Ini di nyatakan mereka pada saat Rapat Kordinasi sekaligus pemantapan tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2 di Wisata Panatapan Pesawat terbang Taman Sedulur Dirgantara Dusun VA Desa Durian Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu(13/10/2024).

Sekretaris Ormas Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang Siti Patimah membenarkan pada hari ini kami bersama Kordinator Sedulur Jokowi Tanjung Morawa melaksanakan Rapat Kordinasi untuk pemantapan tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2 yakni dr.Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

Pada kesempatan ini seluruh yang hadir sepakat untuk memenangkan Calon Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, kata Patimah.

Di sini kami juga menghimbau kepada Ormas Sedulur Jokowi untuk terus bergerak sampai ke bawah  mengajak masyarakat untuk  memenangkan dr Asri Ludin dan Lom Lom Suwondo, terangnya.

Kita yakin pasangan nomor urut 2 yang bisa membawa Deli Serdang lebih baik kedepannya , tegas Siti Patimah yang merupakan Sekjen Ormas Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini