Sekretaris Pujakesuma Labuhanbatu Dukung Paslon HERO

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Sekretaris Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu Budiono didampingi Sukamto secara pribadi mengaku siap untuk mendukung dan memenangkan Paslon HERO Hendri Syahputra Daulay bersama Hj Ellya Rosa Siregar sebagai pemimpin Labuhanbatu 5 Tahun kedepan.

"Saya pribadi selaku Swkretaris Puja Kesuma Labuhanbatu siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar dalam Pilkada 2024," tegas Budiono
Dukungan itu disampaikan Budiono, Kamis (17/10/2024). 

Saat acara  silahturahmi Paslon HERO dengan seluruh tim pendata se Kecamatan Rantau Selatan, di rumah pribadi Hj Eliarosa Siregar di kelurahan Ujung Bandar. 

Menurut Budiono, puja kesuma tidak kemana -mana tapi ada di mana - mana,artinya secara organisasi tidak ada anjuran harus mendukung siapa pun calon walaupun ketuanya sendiri menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati.

"Pujakesuma bukan kayak anak itik yang harus digiring kesana kemari, kita bebas, jadi setelah kita lakukan analisis dan bincang bicang dengan para tokoh masyarakat,tokoh politik dan para pemikir yang berkompetwn di bidangny, maka jatuh pilihan saya ke Paslon HERO yang saya yakini mampu membawa Labuhanbatu ke arah yang lebih baik," sebutnya.

Atas deklarasi sekretaris Pujakesuma Labuhanbatu  mendukung paslon HERO No.3, sontak seluruh kader.dan simpatisan HERO memberikan apllaus. 

Tak Ayal,Hendri Syahputra Daulay didampingi Hj EliarossanSiregar langsung memakaikan baju almamater HERO kepada Sekretaria Puja Keauma.Labuhanbatu Budiono dan Sukamto 
Hendri mengatakan dihadapan seluruh tim pendata se Kecamatan Rantau Selatan mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tim pemenangan HERO dimanapun berada yang siap untuk berjuang dalam Pilkada 2024.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini