Sonak Malela Labuhanbatu Siap Menangkan Paslon HERO di Pilkada 2024

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati-wakil Bupati nomor urut 3 Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar (HERO) untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu periode 2024 - 2029 terus bertambah. 

Kali ini, Keluarga besar Pomparan Sonak Malela Kabupaten Labuhanbatu yang terdiri dari marga Simangunsong, Marpaung, Napitupulu dan Pardede menyatakan sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan Pasangan HERO pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

"Walaupun yang hadir hari ini hanya perwakilan dari keluarga besar Raja Sonak Malela, tapi kami sebelumnya telah menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan HERO pada Pilkada 2024 mendatang," tegas perwakilan keluarga besar Sonak Malela Labuhanbatu D Simangunsong pada acara temu ramah dengan Calon Bupati-wakil Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar, Sabtu (19/10/2024) siang, dikediaman DR H Freddy Simangunsong MBA, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Sementara, Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya, terlebih dahulu meminta maaf karena suaminya DR H Freddy Simangunsong MBA tidak dapat berkumpul karena ada tugas mendadak ke luar kota. 

"Tadi pagi suami saya DR H Freddy Simangunsong MBA mendadak berangkat ke Medan karena ada urusan mendadak sehingga tidak dapat hadir dalam acara silaturahmi dengan keluarga besar Raja Sonak Malela," sebut Hj Ellya Rosa Siregar.

Plt Bupati Labuhanbatu dalam masa cuti kampanye itu juga menambahkan, apabila pasangan HERO pada Pilkada 2024 ini dipercaya memimpin Kabupaten Labuhanbatu, maka prioritas utama yang dilakukan pasangan Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar adalah pembangunan dalam segi pendidikan, kesehatan serta infrastruktur.

"Oleh karena itu saya mohon doa dan dukungan untuk memenangkan pasangan HERO agar ada perwakilan Sonak Malela dalam pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu," ujar Hj Ellya Rosa Siregar.

Di tempat yang sama, juru kampanye pemenangan HERO Ridwan Sianturi dalam orasinya menyebut, ada organisasi yang mengaku pemuda batak di Kabupaten Labuhanbatu tetapi tidak mendukung pasangan calon Bupati-wakil Bupati Labuhanbatu yang benar-benar pasangan berdarah Batak. 

Padahal, kata Ridwan, pasangan Bupati-wakil Labuhanbatu yang benar batak adalah pasangan Hendri Syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar dengan nomor 3 pada Pilkada 2024
Demikian juga, kalau ada wanita yang mengaku tangguh di Labuhanbatu itu adalah "omon-omon" karena wanita tangguh di Labuhanbatu yang sebenarnya adalah Hj Ellya Rosa Siregar dengan jabatan 2 periode sebagai anggota DPRD Labuhanbatu dan 1 periode menjadi ketua DPRD Labuhanbatu.

"Hj Ellya Rosa Siregar adalah wanita pertama paniaran Sonak Malela menjadi Ketua Sonak Malela Labuhanbatu serta wanita pertama menjadi wakil bupati serta menjadi Plt Bupati Labuhanbatu, juga satu-satunya wanita Labuhanbatu yang pertama mengikuti pendidikan Lemhanas di Jakarta, tutup Ridwan Sianturi.

Calon Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay pada kesempatannya mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga besar Sonak Malela Labuhanbatu. 

Hendri Syahputra Daulay meminta kepada seluruh keluarga besar Raja Sonak Malela se Kabupaten Labuhanbatu agar tetap solid untuk memilih dan memenangkan pasangan HERO pada Pilkada bulan November 2024 mendatang.

"Pasangan HERO siap memimpin dalam 5 tahun mendatang dan membenahi pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu," pesan Hendri. (Oen).
Share:
Komentar


Berita Terkini