Sosok yang Santun, Alasan Sedulur Jokowi Dukung Asri Ludin Tambunan di Pilkada Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Beringan, metrokampung.com
DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dalam kontestasi Pilkada Deliserdang 2024. Dukungan itu disampaikan pada acara Senam Sehat yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Pasar VI Kualanamu, Beringin, Deliserdang, Minggu (20/10). 

Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut, Sukadi mengatakan, Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci adalah sosok yang santun dan cocok memimpin Kabupaten Deliserdang.


“Kami yakin beliau akan amanah dalam memimpin Deliserdang lima tahun ke depan. Saya instruksikan kepada Ketua DPC Sedulur Jokowi Deliserdang untuk mengadakan rapat sekali lagi dan melibatkan Ketua PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk solid memenangkan Dokter Aci di 27 November nanti,” jelasnya. 

Ia berharap, dengan kekuatan Sedulur Jokowi yang ada di Deliserdang yang dipimpin Sunardi (Ketua DPC Sedulur Jokowi Deliserdang) dan Fatimah (Sekjen DPC Sedulur Jokowi Deliserdang), benar-benar bisa berhasil dalam memenangkan Dokter Aci. 

“Lakukan yang terbaik, jaga kesopansantunan terhadap pihak lain, dan  selalu berkoordinasi. Kemudian, juga perlu dilakukan pendataan Sedulur Jokowi yang ada di Deliserdang ini agar tujuan kita tercapai. Kita harus solid dan bersatu memenangkan Dokter Aci,” tegasnya. 

Mendapat dukungan dari Sedulur Jokowi, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Baik dukungan dari Sedulur Jokowi Sumut maupun Sedulur Jokowi Deliserdang dan seluruh simpatisan. 

“Terimakasih atas dukungannya. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Presiden, Bapak Jokowi yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun dan menghasilkan begitu banyak karya. Ini yang membuat Beliau memiliki banyak pengagum, termasuk Sedulur Jokowi. Semangat juang Bapak Jokowi ini akan saya pinjam dan teruskan untuk Deliserdang 5 tahun ke depan,” terangnya. 

Meskipun Jokowi sudah tidak menjadi Presiden lagi, sambungnya, ia akan meneruskan perjuangan Jokowi  di Deliserdang dalam pembangunan komunikasi untuk Sedulur Jokowi dan seluruh masyarakat Deliserdang. 

“Kehadiran saya hari ini disini adalah bukti nyata, meski saya terlambat datang tapi semangat saya tetap bersama seluruh simpatisan Sedulur Jokowi. Karena kebersamaan kita dalam Senam Sehat ini adalah momentum awal kita untuk membangun Deliserdang menuju kabupaten yang lebih sehat ke depan,” tandasnya.(rel/sim/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini