Surprise HUT TNI ke 79 Kapolresta Deli Serdang Diwakili PJU

Editor: metrokampung.com

HUT TNI ke 79 PJU Polresta Deli Serdang menyulangi kue ulang tahun kepada Dandenma Brigif 7/RR Mayor Pinseven. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang memberikan surprise (kejutan) dan ucapan selamat HUT TNI ke-79 Tahun 2024 kepada Brigif 7/RR, Yonif 121/MK Galang dan Kodim 0204/ Deli Serdang, Sabtu (5/10/24).

Namun tidak satupun institusi TNI yang dikunjungi dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan hanya diwakili oleh PJU Polresta.

Ucapan selamat HUT TNI di Mako Brigif 7/RR Galang  diwakili Kabag SDM Kompol Manson Nainggolan, Kasat Narkoba Kompol Sebastian Ramahadim S Saragih dan Kasat Samapta Kompol Supendi.

Kedatangan PJU Polresta Deli Serdang disambut Dandenma Brigif 7/RR Mayor Inf Ponseven beserta perwira dan anggota Brigif 7/RR lainnya.
Di Makodim 0204/DS  rombongan Polresta Deli Serdang dipimpin Kasat Intelkam Kompol Syahrial Efendi Siregar dan PS Kabagren AKP Cahyadi  bersama personil disambut Kasdim 0204/DS bersama perwira dan anggota Kodim 0204.

Sementara di Mako Yonif 121/MK Galang rombongan  dipimpin Kasat Binmas AKP Suharmono bersama KA SPKT AKP Sutarjo dan personil lainnya disambut Kapten Inf Erwin Nugraha bersama perwira dan anggota Yonif 121/MK Galang lainnya. 

Selanjutnya Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang juga melakukan hal serupa memberikan surprise di Koramil wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Surprise ucapan dirgahayu juga dimeriahkan dengan  penyerahkan kue ulang tahun yang dibawa personil Polresta Deli Serdang.

Dikonfirmasi wartawan,  Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo  mengucapkan dirgahayu TNI, semakin kuat, tangguh, bersinergitas dan profesional serta semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini