Tim KORPRI Langkat Juara, Libas Sergei 6-4

Editor: metrokampung.com
Para pemain KORPRI Langkat dengan cerianya foto bersama setelah tampil sebagai juara. 

Langkat, Metrokampung.com
Akhirnya, tim sepakbola KORPRI  Kabupaten Langkat berhasil tampil sebagai juara setelah menang dramatis 4-2 (2-2) atas Sergei di babak final Turnamen Sepakbola KORPRI memperebutkan Piala Penasehat KORPRI Kota Medan, Senin (30/9/2024). Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mini USU, Medan itu, tim KORPRi Langkat sempat tertinggal lebih dulu 0-1.
       
Namun, tim besutan Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy itu tetap tenang dan berhasil bangkit dengan menciptakan gol balasan melaui tendangan keras Abdurrahman (Bedul).
       
Bahkan, di saat tertinggal lagi 1-2, tim dari 'tanah Melayu' itu tetap tenang dan  kembali menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala Ismail hingga pertandingan dalam waktu normal berakhir imbang 2-2.


Nah, dalam drama adu tendangan pinalti, tim KORPRI Langkat pun menunjukkan kedigjayaannya dengan menundukkan Sergei 4-2. Dengan demikian, terbayar lunaslah kerja keras dengan semangat yang pantang menyerah dari para pemain tim KORPRI Langkat. 
       
Mudsh- mudshan prestasi ini bisa menjadi contoh dan batu loncatan bagi semua atlit, terutama di cabang sepakbola, sehingga Langkat bisa lebih bersinar di kancah olahraga di Sumatera Utara. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini