Tim Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Deli Serdang Sambangi Desa Rantau Panjang

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Tim Monitoring dan Evaluasi 10 program Pokok PKK Kategori UP2K Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/10/2024) sambangi Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Tim Monitoring dan Evaluasi 10 program PKK Deli Serdang yang di pimpin Ny.Sabaratun Nazrah di sambut Kepala Desa Rantau panjang Muhammad Tahir, Ketua TP-PKK Desa Ny Dewi Safitri Muhammad Tahir, Mewakili Kasi Kessos Kecamatan Pantai Labu, Pokja satu hingga Pokja 4 serta Poksus(kelompok khusus) yang dilaksanakan di gedung Posyandu Desa setempat.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Rantau Panjang Muhammad Tahir mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring dan evaluasi Kabupaten Deli Serdang ke Desa Rantau Panjang dalam rangka memberi penilaian kategori UP2K kepada Desa Rantau Panjang.

"Kepada tim monitoring kami memohon untuk memberi pembinaan kepada desa kami terkait UP2K agar desa kami lebih baik kedepannya," kata Muhammad Tahir.

Di kesempatan itu juga Ketua TP-PKK desa Ny.Dewi Safitri Muhammad Tahir menyampaikan Ekspos 10 program pokok PKK kategori UP2K. 

"Ketua tim Monitoring dan Evaluasi Ny.Sabaratun Nazrah menuturkan kelompok PKK desa Rantau Panjang bimbingan ketua TP-PKK desa Ny.Dewi Safitri sudah baik, namun perlu pembenahan dan pembinaan lagi terkait UP2K nya agar bisa lebih baik kedepannya," ujar Ny.Sabaratun.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini