Tokoh Masyarakat Pantai Labu Siap Menangkan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Beberapa tokoh masyarakat Pantai Labu yang di wakili dari setiap desa Sekecamatan Pantai Labu,Jum'at (25/10/2024)sepakat dan komitmen menangkan dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang mendatang.

Kesepakatan ini di tuangkan dalam ikrar/ Deklarasi di Desa Tengah Kecamatan Pantai labu yang di komandoi oleh bapak Muhammad Sari yang akrab di sapa dengan panggilan pak Itam. 

Alasan para tokoh masyarakat mendukung dr Asri Ludin Tambunan di karenakan semasa kepemimpinan Almarhum H.Amri Tambunan dan H.Ashari Tambunan sudah banyak berbuat mensejahterakan masyarakat Pantai Labu. 
 
Masyarakat Pantai Labu sudah banyak merasakan baik dari infrastruktur, perekonomian,kesehatan ,pendidikan serta kenyamanan dan keamanannya.
 
Para tokoh masyarakat Pantai Labu pendukung dr Asri Ludin Tambunan yang akrab di panggil dr Aci berharap program yang sudah di buat oleh kepemimpinan terdahulu dapat di pertahankan dan lebih baik lagi di kabupaten Deli Serdang bila mana pasangan dr Aci dan bapak Lom Lom Suwondo meraih kemenangan dalam pemilihan kedepan 27 November 2024.
 
Tokoh masyarakat yang tergabung dari beberapa desa Sekecamatan Pantai Labu berharap kepada seluruh unsur masyarakat pantai labu kiranya dapat bersama sama kembali mendukung dan memenangkan pasangan bapak dr Asri Ludin Tambunan dan bapak Lom Lom Suwondo menjadi pemimpin di Kabupaten Deli Serdang sebagai Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang mendatang.
 
Mari sama-sama kita lanjutkan gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM) yang sudah di laksanakan awalnya oleh Almarhum Drs. H.Amri Tambunan terdahulu, Ungkap salah satu tokoh masyarakat Pantai Labu kepada awak media.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini