Undang Investor, Ondim Akan Hidupkan KEK Pkl. Susu dan Buka Lapangan Kerja Baru

Editor: metrokampung.com
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, H. Syah Afandin- Tiorita (SATRIA)

Langkat, Metrokampung.com
Turun ke Pkl. Susu, Calon Bupati Langkat, H. Syah Afandin (Ondim) mengunjungi Posko Pemenangan SATRIA (Syah Afandin-Tiorita) di Desa Beras Basah, Kecamatan Pkl. Susu, Kabupaten Langkat, Jumat (4/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Ondim berjanji akan menghidupkan Kawasan Ekonomi Eksklusif (KEK) Pkl. Susu yang belum terealisasi sampai saat ini.
       
"Pkl. Susu ini memiliki potensi yang cukup besar, KEK Tanjung Pasir akan kita hidupkan, saya sudah koordinasi ke pusat untuk membuka kawasan industri itu," ujarnya.
       
Mantan Plt Bupati Langkat 2022-2024 ini menjelaskan, sudah ada investor nasional yang ingin mengembangkan kawasan industri seluas 150 hektare tersebut.

Ondim saat berkunjung ke Posko SATRIA Pkl. Susu, Jumat (4/10/2024) yang lalu

"Sudah ada investor yang bakal kita gandeng untuk membangun KEK Pkl. Susu ini. Jadi, kita bukan sekedar janji-janji, tapi KEK itu memang sudah harus kita kembangkan untuk meningkatkan perekonomian  masyarakat Pkl. Susu," ujarnya.

Dengan adanya KEK, tentu akan membuka lapangan kerja yang luas bagi anak-anak Pkl. Susu, sehingga tidak perlu lagi mereka merantau atau mencari kerja sampai ke luar daerah ataupun ke luar negeri.
       
"Jadi, kalau dulu Pkl Susu makmur karena ada minyaknya, sekarang mau kita buat Pkl Susu ini makmur karena ada kawasan industrinya," ujarnya.
       
Karena itu, sambung Ondim, berikan dukungan kepada pasangan SATRIA agar berhasil memenangkan Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti.
       
"Ya, agar semua rencana yang ingin dibuat, bisa direalisasikan," ujarnya.
       
"Kalau kemarinkan saya masih Plt, jadi kerja-kerja yang ingin kita laksanakan belum sepenuhnya bisa direalisasikan. Insya Allah jika kali ini kita menang, semua rencana itu akan kita selesaikan," pungkasnya. (BD)

Share:
Komentar


Berita Terkini