Upacara HKN di Desa Denai Kuala, Camat Pembina Kepala Dusun Inspektur Upacara

Editor: metrokampung.com

Pantai Labu, Metrokampung.com
Pemerintahan Kecamatan Pantai labu, Kamis(17/10/2024) menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Dusun III Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Pada upacara HKN ini bertindak sebagai Pembina upacara Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP, MAP sedangkan inspektur upacara Kepala dusun IV Desa Denai kuala Ganda Sitinjak.

Upacara ini diikuti, Sekretaris camat Azizur Rahman S.STP, M.Si, Wadan Ramil 23 BRG Kapten Inf Yasir Arif, DanPosal Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang, Polairud Deli Serdang, Kanit Provost Polsek Pantai labu IPDA Boy Abidin, BPBD Deli Serdang, Kepala Desa Denai Kuala Swardi, para UPT, Puskesmas, pegawai kecamatan, para Kepala Desa , Ketua TP-PKK Sekecamatan serta perangkat desa.

Seusai upacara HKN dilanjutkan pemberian beras kepada 10 Kaum duafa Desa Denai Kuala dan Rapat Kordinasi yang dilaksanakan dengan aula kantor desa setempat.

Pada kesempatan Rakor itu Camat meminta kepada para kepala desa Sekecamatan mengajak warganya untuk  menyukseskan Pilkada Serentak Gubernur /wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang pada tanggal 27 Nopember 2024 agar dapat berjalan lancar, katanya.

Bila mana ada gangguan dalam rangka pilkada ini segera laporkan ke Muspika plus agar dapat di tangani dan di cari jalan terbaik, inti nya kita mau pelaksanaan Pilkada serentak di pantai labu dapat berjalan lancar dan sukses, bilang nya.

Selain itu kami juga berharap kepala desa serta kepala dusun dapat memperhatikan kesehatan warga serta memantau tumbuh kembang Balita di desa agar terhindar dari stunting.

Sedangkan untuk pencapaian PBB di Kecamatan ini belum maksimal , kami berharap kepada para petugas Pajak Bumi dan Bangunan dapat bekerja sama dengan pihak desa untuk terus mendatangi wajib pajak secara door to door agar target di Pantai labu dapat tercapai.

Kabid Kewaspadaan dan Logistik BPBD Deli Serdang Arif Tarigan meminta kepada seluruh kepala desa memantau desa nya bila ada terjadi musibah banjir, kebakaran maupun air pasang laut. 

Kami selaku BPBD Deli Serdang Siap membantu Desa 24 jam dengan catatan bila terjadi musibah segera hubungi kami, terangnya.

Pada kesempatan itu para muspika lainnya menyampaikan masukan terkait pengamanan Kamtibmas pada pilkada mendatang.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini